Eve Episode 15: Lee Ra El Menyeret Grup LY Ke Pengadilan

Eve episode 15. Drama tahun 2022 yang paling diantisipasi para penggemar drama Korea. Pasalnya, drama ini merupakan drama comeback Seo Ye Ji setelah drama hit It’s Okay to Not Be Okay. Selain Seo Ye Ji, drama ini juga dibintangi aktor dan aktris berbakat lainnya seperti Lee Sang Yeob, Park Byung Eun dan Yoo Sun.

Eve mengisahkan tentang gugatan perceraian keluarga konglomerat Korea senilai 2 triliun won (sekitar $1,7 miliar) yang menghebohkan satu negara. Tanpa sepengetahuan publik, gugatan perceraian tersebut merupakan hasil dari skema balas dendam yang telah direncanakan dengan cermat selama 13 tahun.

Eve kini telah memasuki episode 15. Lantas bagaimana kisah di episode terbaru?

Sinopsis Eve Episode 15

Eve episode 15 dimulai dengan Seo Eun Pyeong (diperankan oleh Lee Sang Yeob) mendesak Lee Ra El (diperankan oleh Seo Ye Ji) untuk mempercepat ambisinya. Dia menyarankan agar mereka membiarkan empat dari keluarga Kang Yoon Gyeom (diperankan oleh Park Byung Eun) saling mencabik, berkelahi dan tersandung ambisi mereka sendiri. Sementara itu, Eun Pyeong memutuskan untuk membuatkan makanan hangat untuknya.

Dalam Eve episode15, kenyamanan rumah adalah apa yang bisa membantu menenangkan pikiran Ra El karena semua drama ini dibiarkan begitu saja. Sebuah kasus pengadilan besar akan segera terjadi dengan Yoon Gyeom memutuskan untuk hadir secara langsung dan bertarung. Ra El muncul tepat setelah Yoon Gyeom memberi tahu pers dan berdiri di samping Yoon Gyeom.

Sesampainya di sana, Ra El mengajukan tuduhan terhadap LY Group, termasuk pembunuhan, penipuan dan sejumlah tuduhan lainnya juga. Lebih jelas lagi, dia langsung menyebutkan nama-nama di depan pers. Di ruang sidang, Yoon Gyeom memutuskan untuk menyelesaikan gugatan Ra El di kemudian hari untuk menengahi ini dan mencapai kesepakatan. Ketika So Ra tahu, dia terkejut dan menenggak minuman alkohol untuk menenangkan suasana hatinya.

BACA JUGA  10 Drama Korea Terbaru Tayang Juni 2022, Genre Thriller hingga Romantis

Dan tentu saja Han So Ra (diperankan oleh Yoo Sun) memiliki reaksi berlawanan. Dia menusuk mejanya dengan pembuka surat dan akhirnya memutuskan untuk bergerak. Hanya saja, Ra El kebetulan berada di dalam ruang tamunya menunggu. Dia memusuhi saingannya, memberi tahu So Ra bahwa dia akan menanggung semua kesalahan atas pembunuhan itu dan dia sendirian sekarang.

“Aku berencana untuk menyemprotkan darahmu ke kuburan ayahku untuk memberi tahu dia tentang kematianmu,” kata Ra El kepada So Ra. Persaingan ini telah dengan baik dan benar-benar mencapai puncaknya. Saat Ra El berjalan pergi, So Ra dibiarkan terkejut dan air matanya tak terbendung. Pertemuan berlanjut, dengan Yoon Gyeom dan Ra El menyelesaikan masalah secara pribadi dengan mediator.

Dalam Eve episode15, Yoon Gyeom cukup tertarik untuk menyelesaikan masalah ini tetapi mediator memihak Yoon Gyeom. Mengingat tiga dari empat dari kelompok LY tidak mau menyelesaikan, belum lagi bukti Ra El diperoleh secara ilegal, kasus Ra El sebenarnya di atas fondasi yang cukup goyah. Jika ini dibawa ke pengadilan yang layak, kemungkinan Ra El tidak akan menang.

Yoon Gyeom memutuskan untuk mencapai kesepakatan tentang kasus perdata ini dan ingin menyelesaikan semua untuknya. Ketika mediator pergi, Yoon Gyeom menyarankan agar mereka bekerja sama untuk menyerahkan bukti. Sayangnya, kunci lain dilemparkan ke dalam pekerjaan. Han Pan Ro telah melakukan pekerjaannya dan memutuskan untuk melawan semua klaim ini dengan memberatkan Ra El dengan penipuan identitas.

Ini berarti Ra El kesulitan mendapatkan barang-barang milik ibunya sebagai bukti. Menariknya, Yoon Gyeom mengakui bahwa dia mencintai Ra El. Yoon Gyeom mengabaikannya, mengklaim tidak ada takdir dalam cara dia mendekatinya untuk menghancurkan mereka. Ra El menerima barang-barang terakhir ibunya dan membaca catatan memilukan tentang bagaimana dia mencoba membalaskan dendam ayahnya dan kembali ke LY Group.

BACA JUGA  Eve Episode 11: Lee Ra El Bimbang antara Balas Dendam dan Cinta

Eve episode 15 memperlihatkanRa El yang sedang melihat rekaman video yang menunjukkan ibunya putus asa ketika dia mengetahui tentang masalah Konduktor Gediks. Ketika Yoon Gyeom menyadari betapa banyak rasa sakit yang dia berikan pada Ra El dan keluarganya, dia menyadari tidak ada permintaan maaf yang cukup dan jika perlu, dia akan mati jika itu yang dia inginkan.

Untuk saat ini, Yoon Gyeom mengadakan konferensi pers dan mengakui kebenaran tentang segalanya, termasuk bagaimana penyelidikan perlu dilakukan pada LY Group dan bahwa tuduhan Ra El semuanya benar. Akibatnya, polisi meningkatkan niat mereka untuk menyelidiki So Ra, Jung Cheol, dan Ketua Han Pa Ro. Namun Do Hwan berhasil menyelamatkan So Ra.

Ternyata Ra El mengetahui perselingkuhan itu dan memojokkannya di tempat parkir. Dia juga tahu bahwa So Ra yang bertanggung jawab atas insiden Eun Pyeong ditikam. Bagaimanapun, So Ra memutuskan untuk menggunakan Do Hwan, bawahannya dan mengunci Ketua Han Pa Ro di sel bawah tanah. So Ra mematikan semua lampu dan meninggalkannya di sana.

Dalam Eve episode 15, Yoon Gyeom telah menghilang meninggalkan catatan bahwa dia lelah dan malu dengan segalanya dan meninggalkan segalanya karena dia tidak bisa melakukannya lagi. Dia telah meninggalkan seluruh perusahaan dan bagiannya atas nama Ra El dan aset pribadinya kepada putrinya, Da Bi. Sekretaris Yoon Gyeom menelpon Eun Pyeong karena dia tidak bisa ditemukan.

Ra El juga khawatir jika Yoon Gyeom benar-benar mengambil nyawanya sendiri karena dia menyuruhnya. Namun, dia menemukannya di gereja tempat Yoon Gyeom melamarnya dan menangis. Yoon Gyeom membawanya ke rumah liburan dan mereka menjadi romantis lagi seolah-olah tidak ada yang terjadi. Saat mereka bertatapan mata, Ra El hampir tidak bisa menahan diri dan mengakui bahwa dia takut terjadi sesuatu padanya. Dia menyesal menyuruhnya mati dan menangis di depannya.

BACA JUGA  Eve Episode 12: Seo Eun Pyeong Terluka Demi Lindungi Lee Ra El

Sekretaris Cha memberi tahu So Ra bahwa mereka belum dapat menemukan Yoon Gyeom. Dia khawatir dia akan melakukan sesuatu yang drastis jika dia tidak muncul. Dia mengambil senapan berburu dan keluar. Tapi, Joon Cheol datang terpincang-pincang ke dalam rumah pada saat itu. So Ra mengatakan kepadanya bahwa Han Pa Ro telah meninggalkan negara itu dan menugaskannya untuk menemukan Ra El sebelum terlambat.

Eve episode 15 berakhir dengan Yoon Gyeom dan Ra El tinggal bersama di rumah liburan. Tapi mereka tidak menyadari bahwa So Ra dan Joon Cheol mengetahui lokasi Yoon Gyeom. Dia mengeluarkan pistol ayahnya setelah dia mendengar bahwa Ra El bersamanya dan pergi ke lokasi mereka berada. Eun Pyeong menyadari di mana mereka berada juga dan memutuskan untuk pergi.

Saksikan kelanjutan kisah serunya, lewat link nonton Eve episode 15 berikut ini:

Klik LINK NONTON Eve episode 15.

Eve Episode 15: Lee Ra El Menyeret Grup LY Ke Pengadilan 1

Komentar