Eve Episode 14: Lee Ra El Nyatakan Perang Lawan Kang Yoon Gyeom dan Han So Ra

Eve episode 14. Drama Korea2022 yang paling diantisipasi para penggemar drama Korea. Pasalnya, drama ini merupakan drama comeback Seo Ye Ji setelah drama hit It’s Okay to Not Be Okay. Selain Seo Ye Ji, drama ini juga dibintangi aktor dan aktris berbakat lainnya seperti Lee Sang Yeob, Park Byung Eun dan Yoo Sun.

Eve mengisahkan tentang gugatan perceraian keluarga konglomerat Korea senilai 2 triliun won (sekitar $1,7 miliar) yang menghebohkan satu negara. Tanpa sepengetahuan publik, gugatan perceraian tersebut merupakan hasil dari skema balas dendam yang telah direncanakan dengan cermat selama 13 tahun.

Eve kini telah memasuki episode 14. Lantas bagaimana kisah di episode terbaru?

Sinopsis Eve Episode 14

Eve episode 14 dimulai dengan Kang Yoon Gyeom (diperankan oleh Park Byung Eun) bertanya pada Lee Ra El (diperankan oleh Seo Ye Ji) berapa lama dia telah merencanakan semua ini. Dia menolak untuk berbicara dan setelah mendorong Yoon Gyeom dan mengatakan bahwa Eun Pyeong tidak tahu tentang kamar rahasianya, Ra El melarikan diri. Yoon Gyeom mengejar tetapi dia jatuh.

Ra El tidak langsung pergi. Dia malah tetap di sisi Yoon Gyeom, menelepon bantuan yang disewa dan meminta mereka untuk datang dan menjemputnya. Sementara itu, Han Pa Ro dan Jeong Cheol muncul. Mereka menuntut jawaban dari ibu palsu Ra El, Moon Hee yang dipukuli dan berdarah. Mereka ingin tahu siapa yang sosok dibalik semua masalah yang muncul di rumah mereka. Tapi Moon Hee menolak untuk berbicara.

Dalam Eve episode 14, So Ra menerobos masuk dan mencoba membawa Moon Hee pergi malam itu, tapi ayahnya memperhatikan dan memintanya untuk menjelaskannya sendiri. Saat Moon Hee berdiri dan mencoba pergi, Han Pa Ro membunuhnya, meninggalkan wanita itu yang bersimbah darah. So Ra kaget, karena darah berceceran di tubuh Moon Hee. Polisi muncul di samping Eun Pyeong, melemparkan kunci di tempat kerja.

BACA JUGA  Eve Episode 12: Seo Eun Pyeong Terluka Demi Lindungi Lee Ra El

Eve episode 14 memperlihatkan Han Pa Ro mengatur lalu lintas, menutupi kematian Moon Hee saat Eun Pyeong mencoba menemukan Moon Hee. Meskipun dia sudah mati, Han Pa Ro malah menunjukkan kemarahannya pada Han So Ra, menguncinya di dalam sel tempat Moon Hee berada. Tubuh Moon Hee ditemukan di tepi pantai, dengan luka parah di sekujur tubuhnya. Ra El muncul sambil menangis dan berkomentar betapa dinginnya tangan “ibunya”.

Masih dalam keadaan terkejut dan sedih, Moon Hee kembali ke tempat persembunyiannya bersama Eun Pyeong. Ra El akhirnya tahu dan mendengar semua yang terjadi menjelang kematian Moon Hee. Dia juga mendengar Han Pa Ro menyebutkan bagaimana mereka memenjarakan ibu Ra El dan membunuhnya. Sama seperti Moon Hee, mereka juga membuang tubuhnya, yang tidak pernah ditemukan karena topan yang menutupi semuanya.

Ra El melihat Moon Hee di pemakamannya, dan akan membalas dendam dua kali lipat sebagai hasilnya. Yoon Gyeom muncul tapi kali ini Ra El sangat marah dan memberitahunya tentang kontrak Gediks dan bagaimana dia akan memastikan dia dan orang lain yang terlibat akan membayar tindakan mereka. Ternyata So Ra adalah orang di balik segalanya dan Yoon Gyeom hanyalah pion dalam game ini, yang tidak mengetahui segalanya. Ketika Yoon Gyeom menemui So Ra tentang hal ini. So Ra berlutut dan meminta maaf.

Dalam Eve episode 14, gugatan hukum yang sedang dipersiapkan Moon Hee akhirnya jatuh ke tangan Ra El. Dia memutuskan untuk maju secara pribadi dan menjatuhkan Han Pa Ro dan yang lainnya. Dia melakukan konferensi pers dan bahkan meminta mobilnya tepat di Jeong Cheol. Dia emosi dan kematian Moon Hee adalah yang terakhir. Mengingat apa yang dia alami di masa lalu, Ra El menabrak kaki Jeong Cheol dan menginjaknya, melemparkan kartu namanya dan mendorongnya.

BACA JUGA  Eve Episode 16: Akhir Kisah Balas Dendam Lee Ra El

Eun Pyeong juga memberikan pernyataan pers tentang kengerian grup LY kepada publik dan bahkan menawarkan kesepakatan yang menguntungkan bagi siapa saja yang bertindak sebagai pelapor. Ketika dia kembali ke Ra El, dia meninggalkan ruangan setelah berbicara dengan Yoon Gyeom, Ra El berjanji untuk membuatnya membayar perbuatanya. Ra El menjatuhkan cincin hubungan mereka dan kemudian mengambil sepotong vas yang rusak, berniat untuk membunuh So Ra.

Eve episode 14 berakhir dengan Ra El menuju ke bawah, dia memperhatikan So Ra dan Yoon Gyeom bersama, dia sengaja mendengar ucapan Yoon Gyeom yang mengakui bahwa dia hanya ingin menjadi orang yang baik untuk Ra El. Ucapan itu mengguncang Ra El dan membuatnya merenungkan apa yang harus dilakukan selanjutnya.

Saksikan kelanjutan kisah serunya, lewat link nonton Eve episode 14 berikut ini:

Klik LINK NONTON Eve episode 14.

Eve Episode 14: Lee Ra El Nyatakan Perang Lawan Kang Yoon Gyeom dan Han So Ra 1

Komentar