Eve Episode 13: Kang Yoon Gyeom Tahu Rencana Balas Dendam Lee Ra El

Eve episode 13. Drama Korea 2022 yang paling diantisipasi para penggemar drama Korea. Pasalnya, drama ini merupakan drama comeback Seo Ye Ji setelah drama hit It’s Okay to Not Be Okay. Selain Seo Ye Ji, drama ini juga dibintangi aktor dan aktris berbakat lainnya seperti Lee Sang Yeob, Park Byung Eun dan Yoo Sun.

Eve mengisahkan tentang gugatan perceraian keluarga konglomerat Korea senilai 2 triliun won (sekitar $1,7 miliar) yang menghebohkan satu negara. Tanpa sepengetahuan publik, gugatan perceraian tersebut merupakan hasil dari skema balas dendam yang telah direncanakan dengan cermat selama 13 tahun.

Eve kini telah memasuki episode 13. Lantas bagaimana kisah di episode terbaru?

Sinopsis Eve Episode 13

Eve episode 13 dimulai dengan Han So Ra (diperankan oleh Yoo Sun) mengungkapkan fakta tentang Lee Ra El (diperankan oleh Seo Ye Ji). Meskipun Kang Yoon Gyeom (diperankan oleh Park Byung Eun) dan Ra El menyuruhnya pergi, So Ra menjatuhkan tinta ke dalam secangkir air dan memberi tahu suaminya bahwa hubungan barunya akan berakhir seperti ini yakni setetes kecurigaan hitam pekat yang mencemari segalanya.

Ketika So Ra pergi, dia dengan percaya diri memberi tahu ayah mertuanya bahwa dia dan Yoon Gyeom tidak akan bercerai. Saat So Ra melanjutkan skema, Ra El mencoba menjelaskan dirinya kepada Yoon Gyeom. Apakah dia benar-benar percaya kebohongan Ra El atau tidak, masih harus dilihat. Ra El mulai meraih kontrak Gediks asli. Saat bersamaan dia memutuskan untuk mengerahkan tim audit untuk menyapu seluruh LY Group, secara sistematis menjatuhkan mereka yang terlibat dalam korupsi.

Eve episode 13 memperlihatkan Seo Eun Pyeong (diperankan oleh Lee Sang Yeob) keluar dari rumah sakit, pergi dalam waktu yang cukup untuk memperhatikan Yoon Gyeom, yang telah mengikuti Ra El sepanjang hari. Eun Pyeong menelepon Yoon Gyeom dan memutuskan untuk bertemu. Hal ini untuk menyelamatkan Ra El tetapi juga untuk memberitahunya apa yang terjadi di balik layar.

BACA JUGA  Eve Episode 16: Akhir Kisah Balas Dendam Lee Ra El

Dalam Eve episode13, Eun Pyeong mengungkapkan pada Yoon Gyeom bahwa dia telah diserang dan dia mencurigai Yoon Gyeom dan mertuanya terlibat di dalamnya. Mereka mulai berdebat tapi Yoon Gyeom berhenti berbicara ketika Eun Pyeong mengungkapkan bahwa dia tahu Yoon Gyeom telah mengikuti Ra El. Dia mempertanyakan cinta Yoon Gyeom untuk Ra El yang membuatnya introspeksi diri.

Disisi lain, Ra El datang menemui So Ra, menuntut untuk memberitahunya di mana ibu palsunya, Moon Hee berada. Dia juga membawa Dr Jeong, pria yang telah tidur dengan So Ra di belakang Yoon Gyeom dan memanfaatkannya. Dia ingin Moon Hee kembali tanpa dia terluka dan So Ra dengan enggan mengakui keinginannya. Di tempat berbeda, Yoon Gyeom mempercayakan Ra El untuk memasuki lemari besi dan membawakannya sebuah kotak yang dihiasi dengan pita.

Dalam Eve episode 13, Yoon Gyeom telah mengubah kode rahasia, itulah sebabnya Ra El tidak bisa masuk sebelum ini. Namun, apa yang Ra El tidak sadari adalah bahwa Yoon Gyeom telah menyaksikan semua ini terungkap di komputernya. Ra El mengambil file berlumuran darah yang dia coba ambil sebelumnya, dan membawa apa yang Yoon Gyeom minta dan bersiap untuk menemuinya. Dengan kotak di tangan, Ra El ditugaskan untuk menghadap Yoon Gyeom di kantornya.

Yoon Gyeom ingin menjelaskan kepada anaknya tentang perceraiannya dan dalam prosesnya, keduanya hidup bersama dengan bebas. Untuk menunjukkan betapa dia percaya akan hal ini, Yoon Gyeom bahkan menawarkan untuk mentransfer saham kepada Ra El juga. Mengingat Ra El memiliki rencana untuk meninggalkannya malam itu juga, kebaikannya ini hanya membuat Ra El menangis.

BACA JUGA  Eve Episode 11: Lee Ra El Bimbang antara Balas Dendam dan Cinta

Ketika Ra El kembali untuk menemui Eun Pyeong malam itu, mereka melihat Proyek Gediks dan menyadari bahwa mereka memiliki cukup uang untuk menjatuhkan Han Pa Ro. Namun, dengan Jeong Cheol menahan Moon Hee di tempat lain dan Han Pa Ro mengungkap alat perekam, keadaan tidak terlihat baik untuk Ra El sekarang. Yoon Gyeom terus mengikuti Ra El, bertekad untuk mencari tahu apa yang mungkin dia sembunyikan.

Yoon Gyeom akhirnya menemukan ruang rahasia Ra El karena pintu yang dibiarkan terbuka oleh Ra El. Dia melihat semua rencana Ra El lengkap dengan semua kamera, dokumen, dan gambar di atas dinding. Yoon Gyeom terkejut dan menyadari persis siapa Ra El dan sudah berapa lama dia merencanakan semua ini. Dia menyimpulkan bahwa segala sesuatu yang mengarah ke titik ini adalah serangan terencana dari Ra El. Dia telah merencanakan semua ini.

Eve episode13 berakhir dengan Ra El kembali dan Yoon Gyeom menuntut kebenaran, ingin tahu persis apa yang dia lakukan. Sebaliknya, dia diam saat Yoon Gyeom melemparkannya ke rak dan menyakitinya. Alih-alih membuka dan mengatakan yang sebenarnya, dia hanya berjalan ke sisi lain ruangan.

Saksikan kelanjutan kisah serunya, lewat link nonton Eve episode 13 berikut ini:

Klik LINK NONTON Eve episode 13.

Eve Episode 13: Kang Yoon Gyeom Tahu Rencana Balas Dendam Lee Ra El 1

Komentar