Eve Episode 12: Seo Eun Pyeong Terluka Demi Lindungi Lee Ra El

Eve episode 12. Drama tahun 2022 yang paling diantisipasi para penggemar drama Korea. Pasalnya, drama ini merupakan drama comeback Seo Ye Ji setelah drama hit It’s Okay to Not Be Okay. Selain Seo Ye Ji, drama ini juga dibintangi aktor dan aktris berbakat lainnya seperti Lee Sang Yeob, Park Byung Eun dan Yoo Sun.

Eve mengisahkan tentang gugatan perceraian keluarga konglomerat Korea senilai 2 triliun won (sekitar $1,7 miliar) yang menghebohkan satu negara. Tanpa sepengetahuan publik, gugatan perceraian tersebut merupakan hasil dari skema balas dendam yang telah direncanakan dengan cermat selama 13 tahun.

Eve kini telah memasuki episode 12. Lantas bagaimana kisah di episode terbaru?

Sinopsis Eve Episode 12

Eve episode 12 dimulai dengan Kang Yoon Gyeom (diperankan oleh Park Byung Eun) memanggil Jang Moon Hee untuk bertemu dengannya ketika dia melamar Lee Ra El (diperankan oleh Seo Ye Ji) untuk menikah. Ra El pingsan setelah dia menjawab secara positif proposalnya. Setelah dia mendapatkan kembali kesadarannya, Yoon Gyeom meninggalkan mereka sendirian untuk berbicara.

Moon Hee dapat melihat bahwa Ra El telah jatuh cinta dengan Yoon Gyeom tetapi dia tidak bisa melihatnya terluka. Dia menyimpan dendam terhadap Ra El karena menyimpang dari rencana tetapi sekarang dia memahami bahwa itu tidak tertahankan untuk Ra El sendiri. Yoon Gyeom dan Ra El telah tinggal di villanya jauh dari Seoul dan sekretaris So Ra telah menemukan mereka.

Eve episode 12 memperlihatkan Han So Ra (diperankan oleh Yoo Sun) yang memerintahkan sekretarisnya untuk membawa Ra El hidup atau mati. Moon Hee telah berbicara dengan Seo Eun Pyeong (diperankan oleh Lee Sang Yeob) tentang Ra El dan telah memintanya untuk berbicara dengannya. Moon Hee baik-baik saja jika Ra El memilih Yoon Gyeom tetapi dia tidak boleh kembali ke Seoul untuk menemuinya karena dia masih akan melawan Yoon Gyeom.

BACA JUGA  Eve Episode 1: Rahasia dan Masa Lalu Tragis Lee Ra El

Eun Pyeong mengunjungi Ra El dan menyampaikan pesannya tetapi masih menyarankan dia putus dengan Yoon Gyeom karena dia tidak bisa melihatnya hidup dalam rasa sakit. Tepat setelah Eun Pyeong pergi, sekretaris So Ra menyerang Ra El dan mencoba menculiknya tetapi Eun Pyeong datang dan ketika mencoba menyelamatkan Ra El, Eun Pyeong terluka. Sekretaris So Ra melarikan diri ketakutan.

Dalam Eve episode 12, Ra El sangat marah dan memberi tahu Yoon Gyeom bahwa dia tidak ingin bersembunyi lagi. Dia menjadi kepala tim perencanaan dan strategi masa depan LY Group. Ra El membuat penampilan di TV nasional tetapi tidak ada yang tahu bahwa dia adalah Nyonya Kang Yoon Gyeom. Ayah So Ra, Han Pan Ro marah dan melawan Yoon Gyeom untuk gugatan perceraian.

So Ra tidak menyetujui gugatan itu tetapi setelah ayahnya masih mengajukannya, Ra El menyeret So Ra keluar dari rumah Yoon Gyeom dan mengatakan pada So Ra bahwa rumah itu adalah rumah untuknya dan putrinya. Ra El telah mencapai sangat dekat dengan langkah penting dalam rencananya. Dia menyarankan dirinya tinggal di rumah itu untuk membuat anak perempuan mereka merasa nyaman dan membuat Yoon Gyeom pergi ke kantor sendirian.

Eve episode 12 memperlihatkn Ra El meminta anaknya dan anak Yoon Gyeom untuk bermain petak umpet dan trik da bi untuk membuka lemari besi ayahnya. Ra El memasuki lemari besi dan menemukan buku besar tentang semikonduktor Gedieks. Setelah membaca buku tersebut, dia menangis mengingat masa lalunya dan ayahnya yang dibunuh.

Tetapi yang mengejutkannya, Yoon Gyeom kembali dan melihatnya membaca buku besar yang ada di dalam lemari besi. Anak Yoon Gyeom, Da Bi meminta maaf kepada ayahnya tetapi Yoon Gyeom curiga terhadap Ra El. Di tempat berbeda So Ra telah meminta sekretarisnya untuk mencari tahu hubungan antara Eun Pyeong dan Ra El.

BACA JUGA  Eve Episode 9: Seo Eun Pyeong Akui Cintanya Pada Lee Ra El

Sekretaris So Ra kembali dengan informasi yang mengejutkan. So Ra akhirnya mengetahui bahwa Jang Moon Hee dan Ra El memiliki hubungan palsu dan Ra El menculik Moon Hee untuk informasi lebih lanjut. So Ra akhirnya menemukan identitas asli Ra El. Dia tahu Ra El sebagai Kim Sun Bin tetapi sekarang mengetahui nama aslinya dan juga identitas aslinya.

Eve episode 12 berakhir dengan So Ra mencoba mencari tahu jadwal Yoon Gyeom untuk bertemu dengannya dan Ra El. So Ra mengancam Ra El di depan Yoon Gyeom untuk mengungkapkan identitas aslinya. Dia menunjukkan kepada Yoon Gyeom foto-foto sekolah menengah Ra El di mana nama aslinya disebutkan dan Yoon Gyeom terlihat terkejut oleh fakta tersebut.

Saksikan kelanjutan kisah serunya, lewat link nonton Eve episode 12 berikut ini:

Klik LINK NONTON Eve episode 12.

Komentar