Eve Episode 11: Lee Ra El Bimbang antara Balas Dendam dan Cinta

Eve episode 11. Eve merupakan salah satu drama tahun 2022 yang paling diantisipasi para penggemar drama Korea. Pasalnya, drama ini merupakan drama comeback Seo Ye Ji setelah drama hit It’s Okay to Not Be Okay. Selain Seo Ye Ji, drama ini juga dibintangi aktor dan aktris berbakat lainnya seperti Lee Sang Yeob, Park Byung Eun dan Yoo Sun.

Eve mengisahkan tentang gugatan perceraian keluarga konglomerat Korea senilai 2 triliun won (sekitar $1,7 miliar) yang menghebohkan satu negara. Tanpa sepengetahuan publik, gugatan perceraian tersebut merupakan hasil dari skema balas dendam yang telah direncanakan dengan cermat selama 13 tahun.

Eve kini telah memasuki episode 11. Lantas bagaimana kisah di episode terbaru?

Sinopsis Eve Episode 11

Eve episode 11 dimulai dengan Kang Yoon Gyeom (diperankan oleh Park Byung Eun) meminta Han So Ra (diperankan oleh Yoo Sun) untuk meninggalkan rumahnya karena dia akan segera mengirimkan gugatan cerai padanya. So-Ra menolak dan mengatakan bahwa dia tidak akan pernah menceraikannya. Yoon Gyeom meninggalkan rumah sebagai gantinya dan memberitahu So Ra untuk menjernihkan pikirannya sebelum dia harus meninggalkan rumah setelah perceraian.

Dokter telah merekomendasikan agar anak Han So Ra, Da Bi tidak tinggal bersama ibunya yang memberi Yoon Gyeom hak asuh dengan mudah. So Ra memutuskan untuk menyandera Da Bi untuk membawa suaminya negosiasi tetapi Yoon Gyeom sudah memprediksi gerakan So Ra dengan membawa putrinya bersamanya. Yoon Gyeom membawa Da Bi bersamanya untuk tinggal di rumah Rose bersama Lee Ra El (diperankan oleh Seo Ye Ji) dan putrinya. Mereka senang tapi khawatir tentang bagaimana reaksi So Ra.

BACA JUGA  Eve Episode 12: Seo Eun Pyeong Terluka Demi Lindungi Lee Ra El

Eve episode 11 memperlihatkan Ra El memiliki sekelompok pengawal yang mengelilinginya dan mengikutinya kemanapun dia pergi. Seo Eun Pyeong (diperankan Lee Sang Yeob) tidak tahu Yoon Gyeom tinggal bersama Ra El, dia pun bertanya dengan cemas apakah Ra El jatuh cinta pada Yoon Gyeom. Ra El tidak mengerti betapa pentingnya hal itu karena tujuan akhirnya untuk menghancurkannya tidak akan pernah berubah. Dia tidak mengerti perasaannya dan itu membuatnya frustrasi.

Eun Pyeong telah berjanji pada Ra El bahwa dia akan menjaga keselamatannya. Dia memanggil sekretaris Han Pan Ro, Kim Jung Chul dan mengancamnya untuk keluar dari proyek Zeus. Dia tahu korupsi yang telah dilakukan Kim Jung Chul di semua proyek sebelumnya dan menawarkan untuk tutup mulut dengan imbalan keselamatan Ra El. Ra El mengungkapkan kepada kepala sekolah bahwa Yoon Gyeom dan putrinya sekarang tinggal bersamanya.

Kepala sekolah segera melaporkannya kepada So Ra. So Ra memerintahkan sekretarisnya untuk mencari tahu di mana mereka tinggal. Ra El memainkan permainan dan membuat Yoon Gyeon meninggalkan rumah sementara Han Pa Ro dan anak buahnya sampai di sana dengan palu untuk mengancam Ra El. Dia berbohong kepada Yoon Gyeom bahwa dia diancam di tengah jalan untuk membawa sekretaris So Ra ke rumah tempat mereka tinggal.

Eve episode11, Yoon Gyeom sedih karena Ra El harus melalui ini dan memainkan Bandoneon untuknya. Di kejauhan, Ra El melihat hal itu dan tanpa sadar dia menangis. Dia kemudian menyayat dirinya sendiri. Dia berjanji untuk menyembuhkan rasa sakitnya seperti dia menyembuhkannya. Disis lain, sekretaris So Ra menolak untuk menerima dokumen perceraian yang datang dari pengadilan dan pergi ke rumah ayah So Ra.

BACA JUGA  7 Rekomendasi Drama Korea Baru Bulan Mei 2022, Catat Tanggalnya!

Dalam Eve episode 11, perselingkuhan Yoon Gyeom telah menjadi skandal besar di negara tersebut yang mengakibatkan jatuhnya harga saham grup LY. Han Pan Ro harus segera melakukan sesuatu dan menelepon Eun Pyeong untuk berdiskusi. Han Pa Ro bertanya kepada Eun Pyeong apa yang harus dia lakukan dengan wanita yang menghancurkan keluarga putrinya. Eun Pyeong menjawab bahwa dia tidak tahan jika terjadi sesuatu pada Ra El.

Eun Pyeong adalah seorang pria dengan kekuatan dan bahkan Han Pan Ro harus menuruti keinginannya. Namun, Han Pa Ro meminta Eun Pyeong untuk membantu mereka dengan gugatan perceraian yang akan membuat Kang Yoon Gyeom tidak punya uang. Disisi lain, Yoon Gyeom telah merencanakan sesuatu yang spesial untuk Ra El. Dia membawa Ra El ke gereja dan melamarnya untuk dinikahi. Dia memintanya untuk mengaku apakah Ra El mencintainya atau tidak.

Eve episode 11 berakhir dengan Ra El tidak bisa menahan emosinya dan bingung. Dia memberi tahu Kang bahwa dia mencintainya tetapi tidak tahu apakah itu palsu atau nyata. Dia menyadari telah melewati batas dan tidak yakin dia bisa melanjutkan misi balas dendamnya.

Saksikan kelanjutan kisah serunya, lewat link nonton Eve episode 11 berikut ini:

Klik LINK NONTON Eve episode 11.

Komentar