Eve Episode 10: Lee Ra El Minta Kang Yoon Gyeom Ceraikan Han So Ra

Eve episode 10. Eve merupakan salah satu drama tahun 2022 yang paling diantisipasi para penggemar drama Korea. Pasalnya, drama ini merupakan drama comeback Seo Ye Ji setelah drama hit It’s Okay to Not Be Okay. Selain Seo Ye Ji, drama ini juga dibintangi aktor dan aktris berbakat lainnya seperti Lee Sang Yeob, Park Byung Eun dan Yoo Sun.

Eve mengisahkan tentang gugatan perceraian keluarga konglomerat Korea senilai 2 triliun won (sekitar $1,7 miliar) yang menghebohkan satu negara. Tanpa sepengetahuan publik, gugatan perceraian tersebut merupakan hasil dari skema balas dendam yang telah direncanakan dengan cermat selama 13 tahun.

Eve kini telah memasuki episode 10. Lantas bagaimana kisah di episode terbaru?

Sinopsis Eve Episode 10

Eve episode 10 dimulai dengan Han So Ra (diperankan oleh Yoo Sun) telah berhasil menjadi CEO pusat perbelanjaan LY Group. Dia menelepon suami Ra El, Jin Wook untuk menemuinya dan memintanya untuk mengundurkan diri atau dipecat karena penipuan yang dia lakukan tiga belas tahun yang lalu.

Kang Yoon Gyeom (diperankan oleh Park Byung Eun) dan Lee Ra El (diperankan oleh Seo Ye Ji) sedang berkencan tapi Ra El pergi duluan untuk pertemuan orang tua. Yoon Gyeom telah mengosongkan jadwalnya untuk Ra El tetapi dia meninggalkannya tanpa banyak berpikir. Dia tahu Yoon Gyeom putus asa.

Dalam Eve episode 10, Suami Ra El menceritakan rencananya pindah ke AS kepada keluarganya. Dia tidak memberi tahu mereka bahwa So Ra telah mengancamnya tetapi mengatakan bahwa itu akan lebih baik untuk keluarga mereka karena Yoon Gyeom tidak akan mengganggu Ra El lagi. Jang Moon Hee, ibu palsu Ra El terkejut saat Ra El bermain-main dengan pikirannya.

BACA JUGA  Eve Episode 16: Akhir Kisah Balas Dendam Lee Ra El

Ra El memberi tahu ibu palsunya bahwa dia tidak akan pergi tetapi membiarkan suaminya pergi sendiri. Yoon Gyeom mengetahui bahwa Ra El pindah ke AS bersama keluarganya dan dia mencoba menghubunginya segera. Ketika Ra El mengabaikan panggilannya berkali-kali, Yoon Gyeom pergi menemuinya. Dia mengatakan padanya bahwa dia masih memikirkannya dan belum membuat keputusan.

Dalam Eve episode 10, Yoon Gyeom memperkenalkan So Ra sebagai CEO dari LY Shopping mall. Impiannya untuk memiliki pusat perbelanjaan akhirnya terwujud berkat perselingkuhan suaminya. Di pesta pembukaan, So Ra melihat Ra El dan awalnya berpikir bahwa dia hanya berhalusinasi. Ternyata dia benar-benar ada di pesta dan So Ra adu mulut dengannya.

Setelah Ra El pergi, So Ra berdebat dengan Yoon Gyeom mengapa dia membawa Ra El ke pesta. Tanpa sepengetahuan keduanya, Ra El menyiarkan perdebatan mereka lewat speaker yanh didengar oleh para tamu di pesta tersebut. Semua orang mengetahui bahwa Yoon Gyeo. memiliki selingkuhan. Kakak laki-laki Yoon Gyeom dipermalukan dan marah karena So Ra mengambil pusat perbelanjaan yang akan dia dapatkan.

Ketika Ra El kembali menemui Yoon Gyeom, meminta maaf karena terlalu emosional dan percakapan mereka terputus saat Yoon Gyeom menerima telepon. Ternyata Madam Seol dalam kondisi kritis. Dia adalah istri dari kepala LY Group dan telah dirawat di rumah sakit selama hampir 8 tahun. Dia menderita pneumonia dan baru saja meninggal.

Di pemakaman, Han Pa Ro, ayah So Ra membawa jaksa dan timnya bersamanya untuk memberikan pesan tentang kartu yang dia pegang melawan Yoon Gyeom. Kakak laki-laki Yoon Gyeom telah mengetahui tentang perselingkuhan Yoon Gyeom. Ra El juga datang ke pemakaman bersama Seo Eun Pyeong (diperankan oleh Lee Sang Yeob) dan So Ra kembali bertengkar dengannya.

BACA JUGA  Eve Episode 12: Seo Eun Pyeong Terluka Demi Lindungi Lee Ra El

Eve episode 10 memperlihatkan Seo Eun Pyeong muncul bersama Ra El di pemakaman, yang benar-benar membuat So Ra marah. Tampaknya dia sengaja dibiarkan masuk oleh saudara laki-laki dan perempuan iparnya untuk membuat So Ra marah. Saat Ra El bersama anak So Ra, So Ra mendekat dan menginjak tangan Ra El.

Ketika Han Pa Ro datang dan menanyakan apa yang terjadi, Ra El membisikkan sesuatu di telinga Han Pa Ro, yang membuat So Ra Khawatir. Ra El berbisik pada Han Pa Ro bahwa So Ra menyimpan banyak rahasia darinya. Ra El kemudian pulang dari pemakaman bersama Eun Pyeong yang membuat So Ra semakin kesal.

Yoon Gyeom memberi tahu ayah mertuanya, Han Pa Ro, bahwa dia berselingkuh dan itulah sebabnya ada yang tidak beres dengan dia dan istrinya. Yoon Gyeom tidak menyebutkan dengan siapa dia berselingkuh. Han Pan Ro meminta sekretarisnya untuk mencari tahu siapa wanita itu. Ditempat berbeda, Yoon Gyeom membuat lamaran mengejutkan untuk Ra El.

Eve episode 10 berakhir dengan Ra El telah mengatakan kepada Yoon Gyeom bahwa dia tidak ingin terus bersembunyi sebagai kekasihnya karena hubungan ini seharusnya menjadi sesuatu yang membuat mereka malu. Yoon Gyeom menanggapi kata-katanya dengan serius dan meminta So Ra untuk bercerai. So Ra takut pada satu hal dan itu telah terjadi sekarang.

Saksikan kelanjutan kisah serunya, lewat link nonton Eve episode 10 berikut ini:

Klik LINK NONTON Eve episode 10.

Eve Episode 10: Lee Ra El Minta Kang Yoon Gyeom Ceraikan Han So Ra 1

Komentar