Eve Episode 10: Lee Ra El Minta Kang Yoon Gyeom Ceraikan Han So Ra

Eve episode 10. Eve merupakan salah satu drama tahun 2022 yang paling diantisipasi para penggemar drama Korea. Pasalnya, drama ini merupakan drama comeback Seo Ye Ji setelah drama hit It’s Okay to Not Be Okay. Selain Seo Ye Ji, drama ini juga dibintangi aktor dan aktris berbakat lainnya seperti Lee Sang Yeob, Park Byung Eun dan Yoo Sun.

Eve mengisahkan tentang gugatan perceraian keluarga konglomerat Korea senilai 2 triliun won (sekitar $1,7 miliar) yang menghebohkan satu negara. Tanpa sepengetahuan publik, gugatan perceraian tersebut merupakan hasil dari skema balas dendam yang telah direncanakan dengan cermat selama 13 tahun.

Eve kini telah memasuki episode 10. Lantas bagaimana kisah di episode terbaru?

Sinopsis Eve Episode 10

Eve episode 10 dimulai dengan Han So Ra (diperankan oleh Yoo Sun) telah berhasil menjadi CEO pusat perbelanjaan LY Group. Dia menelepon suami Ra El, Jin Wook untuk menemuinya dan memintanya untuk mengundurkan diri atau dipecat karena penipuan yang dia lakukan tiga belas tahun yang lalu.

Kang Yoon Gyeom (diperankan oleh Park Byung Eun) dan Lee Ra El (diperankan oleh Seo Ye Ji) sedang berkencan tapi Ra El pergi duluan untuk pertemuan orang tua. Yoon Gyeom telah mengosongkan jadwalnya untuk Ra El tetapi dia meninggalkannya tanpa banyak berpikir. Dia tahu Yoon Gyeom putus asa.

Komentar