oleh

Ejek Teman Yang Berjemur COVID-19, Pria Ini Berakhir Lari Ketakutan

Seperti kita ketahui, pandemi COVID-19 belumlah kunjung usai. Bahkan hingga kini, langkah pencegahan seperti PPKM dan ISOMAN pun terus dilakukan baik oleh pemerintah atau yang terduga penderitanya.

Adapaun mereka yang belum terkena atau sudah virus bernama lain Corona inipun, melakukan pencegahan dengan berjemur di pagi hari. Langkah ini konon dipercaya bisa mematikan virus Corona yang mungkin saja ada di dalam badan kita.

Diejek Padahal Sedang Menderita COVID-19

@egsiy

Kayanya tahun kedepan bakal dikejar kejar sama zombie gini deh

♬ Panik ngga – Ragil

Nah seharusnya ketika kita melihat teman atau saudara yang sedang berjemur ini, kita memberikannya acungan jempol atau ikut berjemur dengan mereka. Tapi pria yang mengunggah video TikTok ini justru mengejek temannya yang sedang berjemur tersebut.

Untuk lebih jelasnya, silahkan kamu lihat cuplikan klip tersebut yang diunggah oleh pemilik akun TikTok @egsiy berikut ini.

Ya seperti yang kamu lihat si pria perekam ketika melihat temannya ini sedang berjemur langsung cengengesan sembari berkata “ha, ha, KOPPPIIDD”. Sontak ketika melihat ini si teman langsung membalas ejekannya dengan cara yang cukup ekstrim.

Ia langsung berlari ke arah si teman perekamnya ini yang akhirnya, membuat dirinya terkejut dan langsung teriak berlari-lari. Dan seperti yang kita lihat sendiri dalam komen di video-nya, ketika temannya mengejar dirinya ini, ia serasa sedang dikejar oleh “zombie”.

Tapi tentunya semua ini hanya bercandaan saja. Tidak usah kita menanggapinya secara serius banget. Walau demikian kelakuan keduanya ini, tak ayal membuat warganet TikTok lainnya memberikan berbagai macam komentarnya.

“kek berasa di kejar sama fadil jaidi” ucap slmhizzatuu

“parah si becandaannya make virus” tulis hehe

“lucuu sumpah tapi ada ngerinya jga” tukas user2823670653224

“nice broo…keep safe…justru model gini bisa bantu happy n ceria temennya yang lagi kena covid…imun makin naik…tetap sehat selaluuu yaa” tukas Antonius Bambang Herlambang

Ya ada-ada saja tingkah kedua sahabat ini. Namun ada benarnya juga kutipan egsiy ini, ketika sedang bersama penderita COVID-19, otomatis kita harus selalu waspada dan tidak boleh dekat dengannya.

Seketika mendekat kita harus menjauh. Dan kalau ia mengejar, kita harus berlari. Benar-benar seperti mereka yang masih hidup di seri The Walking Dead. Semoga unggahan video ini bisa menghibur sekaligus membuat imun tubuh kita makin kuat dan terhindari dari COVID-19. Sehat selalu ya guys!

loading...

Komentar

Masih Hangat