oleh

Paulina Harap Perbakin Sigi Lahirkan Atlet Berprestasi

Bagikan Artikel Ini

SIGI – Pengurus Perbakin Kabupaten Sigi periode 2019 – 2021 resmi dilantik oleh Pengurus Perbakin Propinsi Sulawesi Tengah, sekaligus di rangkai dengan pembukaan open tournament menembak Perbakin Sigi Cup I.

Kegiatan berlangsung di Lapangan Tembak, lokasi Kolam Wisata Latora Tima, Jumat (24/1/2020), dihadiri Wakil Bupati (Wabup) Sigi Paulina, Ketua dan Sekretaris Umum Pengurus Perbakin Sulteng.

Hadir juga pihak Polres Sigi, Kapolsek Biromaru, Dandim 1306 Donggala, Kejaksaan Negeri Donggala, sejumlah Anggota DPRD dan Kepala OPD Kabupaten Sigi dan seluruh pengurus Perbakin Sigi.

Wabup Sigi Paulina berharap dengan kepengurusan baru ini dapat berpengaruh mengangkat prestasi keberhasilan organisasi Perbakin dalam mengembangkan dan menempatkan atlet penembak, baik secara kuantitas maupun kualitasnya.

“Kami berharap agar Perbakin Sigi lebih mewarnai kegiatan olah raga di Kabupaten Sigi, serta akan memunculkan bibit-bibit atlet yang berprestasi nantinya,” harap Wabup Paulina dalam sambutannya.

Kepada seluruh anggota pengurus, Wabup menyampaikan agar dapat menjalankan fungsi dan tugasnya dengan baik. Pengurus harus profesional, transparan dan taat hukum dalam melaksanakan tugasnya.

Kepada pengurus Perbakin juga diminta untuk selalu memiliki motifasi yang tinggi dan menorehkan prestasi gemilang sehingga dapat mengikuti ajang bergengsi baik tingkat nasional maupun internasional.

“Kepada yang baru dilantik harus siap mendukung seluruh olah raga perbakin untuk bekerja sama melakukan olah raga menembak terutama dalam mencapai bibit atlet penembak profesional sehingga diharapkan mampu menorehkan prestasi yang disegani dalam berbagai ajang lomba menembak,” harap Wabup. (Ardi)

Loading...
loading...

Bagikan Artikel Ini
  • 221
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Komentar