Big Mouth Episode 5: Park Chang Ho Perlahan Jadi Big Mouse?

Big Mouth episode 5. Drama Korea bulan Juli 2022 yang paling dinantikan penayangannya. Pasalnya, drama bergenre thriller dan misteri ini memasangkan dua bintang populer Korea, Lee Jong Suk dan Yoona Girls Generation (SNSD) sebagai pemeran utama. Bahkan keduanya dipasangkan sebagai suami dan istri.

Big Mouth mengisahkan tentang Park Chang Ho, seorang pengacara kelas tiga yang mendapat julukan “Si Mulut Besar” karena lebih banyak bicara tanpa bertindak. Dia tidak sengaja terlibat dalam kasus pembunuhan yang mengubahnya dalam semalam menjadi penipu jenius yang dikenal sebagai “Tikus Besar”. Dia dan istrinya, Go Mi Ho, harus berusaha untuk membuktikan bahwa dirinya tak bersalah.

Lantas, bagaimana kisah perjalanan Park Chang Ho dan Go Mi Ho? Berikut ini sinopsis Big Mouth episode 5:

Sinopsis

Big Mouth episode 5 diawali dengan jeritan bergema di seluruh penjara saat para tahanan menyemangati Big Mouse, seperti nama Park Chang Ho (diperankan oleh Lee Jong Suk). Sementara itu, Do Ha bergegas ke penjara untuk menyelamatkan Chang Ho dari kematian tetapi dihentikan oleh Yoon Gab untuk berinteraksi. Chang Ho menyadari bahwa ada sesuatu yang sangat salah dan dia tahu persis apa.

Di depan Ji Hoon, Chang Ho terlihat agak percaya diri dengan jawabannya, yang menegaskan bahwa dia tidak punya alasan untuk itu. Do Ha masuk ke ruangan pada saat itu dan Yoon Gab memberi mereka berdua selembar kertas untuk menuliskan nama-nama klien. Setelah keduanya selesai, Yoon Gab membaca daftar Ji Hoon dan daftar Chang Ho. Ji Hoon dan yang lainnya benar-benar terkejut.

Bahkan Do Ha sulit mempercayai apa yang terjadi di depannya. Ji Hoon memiliki ekspresi kebingungan dan kesenangan sementara Three Musketeers terlihat terkejut dengan perkembangannya. Di luar, para tahanan bersorak dengan gembira. Ji Hoon menyebut bahwa manajer dana mereka Peter Hong menuduh Big Mouse mencuri uang. Pada saat itu, jaksa memanggil Yoon Gab dan meminta untuk bertemu Chang Ho karena Peter Hong ditangkap malam itu.

Dalam Big Mouth episode 5, Chang Ho harus membuktikan dirinya tidak bersalah, seperti yang dia klaim. Di kejaksaan, Park Hong berbicara tentang masa lalunya dan bagaimana Big Mouse menyelamatkannya saat dia berada di titik terendah. Namun, setelah sukses, segalanya runtuh, Big Mouse mengambil segalanya darinya. Park Hong menyebut bahwa dia bertemu Big Mouse hanya sekali tetapi dia tidak bisa melihat wajahnya atau bahkan mendengar suaranya.

BACA JUGA  5 Aktor dan Aktris Korea yang Terjebak Rumor Cinlok Usai Main Drama Bareng

Joong Rak menunjukkan kepadanya foto Chang Ho dan menyebutkan bahwa dia melihatnya dengan matanya dan bahwa dia hanya perlu setuju dengan pertanyaan apa pun yang diajukan kepadanya, dengan cara itu, dia akan keluar dalam masa percobaan. Sementara itu, Ji Hoon bertanya pada Do Ha apakah dia Big Mouse. Do Ha menyebutkan dalam percakapan ini bahwa seseorang merekomendasikan Chang Ho untuk menjadi pengacara Three Musketeer dan bahwa dia tidak benar-benar memilihnya sendiri.

Saat semua orang berjalan ke kantor kejaksaan, Joong Rak bertanya pada Chang Ho bagaimana dia bisa mengetahui nama-nama klien. Chang Ho berkata ​​bahwa seseorang memberinya selembar kertas dan tidak ada yang tahu bagaimana itu sampai padanya. Jaksa lebih lanjut bertanya kepada Park Hong apakah Chang Ho adalah orang yang dia lihat, dan Park Hong yang jelas-jelas tertekan mencoba untuk menghentikan yang terbaik yang dia bisa saat alarm berbunyi.

Big Mouth episode 5 memperlihatkan Park Hong memberi dirinya suntikan insulin yang tampaknya merupakan racun, karena dia jatuh ke lantai dan mati dalam dua menit berikutnya. Di Rumah Sakit Gucheon, Mi Ho mencoba berbicara dengan salah satu wali pasien dari sebelumnya, tapi dia kabur saat dia ingat bahwa Jae Young telah menaruh kartu SD di kalung yang dia buat untuknya. Saat dia pergi, Mi Ho mendapat telepon dari Ji Hoon, yang memintanya untuk bertemu dengannya.

Di restoran, Ji Hoon bertanya pada Mi Ho tentang surat-surat Jae Young dan memintanya untuk menjualnya padanya. Dia menolak karena dia perlu menggunakannya untuk menemukan siapa yang membunuh Jae young dan dia harus membebaskan suaminya. Dia mengatakan kepadanya bahwa suami yang dia coba selamatkan sebenarnya adalah Big Mouse dan bahwa dia memberi tahu mereka nama-nama klien yang hanya diketahui oleh Big Mouse.

Mi Ho tidak terlalu terganggu dengan omong kosong itu dan saat dia mulai pergi, Ji Hoon mengancamnya dengan mengatakan bahwa jika dia telah membaca dokumen itu, maka dia harus tahu bahwa memegangnya akan terbukti berbahaya baginya. Sementara itu, Do Ha mendengarkan seluruh percakapan dari ruangan lain. Saat Mi Ho meninggalkan ruangan, dia menelepon Do Ha untuk memberitahunya bahwa daftar yang dia berikan pada Chang Ho sangat bagus.

BACA JUGA  Big Mouth Episode 3: Perjuangan Park Chang Ho dan Go Mi Ho Saat Berjauhan

Tapi Do Ha yang khawatir menghentikan dirinya untuk mengatakan apa pun padanya. Di sisi lain, Soon Tae dan Gi Kwang mengetahui bahwa Jae Young berselingkuh. Chang Ho mengancam Three Musketeers untuk menerima kesalahan mereka dalam persidangan sehingga semuanya bisa berjalan dengan lancar. Namun, ketika mereka menolak, Chang Ho mengatakan kepada mereka bahwa mereka akan meninggal secara misterius jika mereka tidak melakukan apa yang dia katakan.

Chang Ho kemudian bertanya pada Du Heun apakah anggur yang dia minum rasanya lucu, secara efektif membuatnya tersedak karena takut. Chun Sik yang menyaksikan semua ini tertawa geli karena begitu hebatnya Chang Ho memainkan kartunya. Chang Ho menyadari bahwa dia harus memainkan bola yang sedikit keras dan mengancam ketiga pria itu dengan cara berbeda yang cocok untuk orang tersebut. Ketakutan di mata mereka benar-benar menakjubkan untuk dilihat, Chang Ho terlihat sangat percaya diri.

Do Ha bertemu Chang Ho dan menanyakan banyak pertanyaan. Dia lebih jauh bertanya bagaimana dia bisa melakukan ini pada Mi Ho. Chang Ho meminta Choi Do Ha untuk tidak membawa istrinya ke dalam masalah ini dan juga tidak mengatakan apa pun padanya. Sementara itu, pada shift malam, Mi Ho memata-matai Park Mi Young yang mengambil darah dari seorang pasien dan mengikutinya keluar.

Dalam Big Mouth episode 5, Mi Young membawa darahnya ke pusat inovasi medis sementara Mi Ho mengikutinya dan melihatnya berjalan ke ruang persediaan. Dia melihat sekeliling di ruang persediaan dan ketahuan oleh Joo Hee, yang menegurnya karena melakukan pekerjaan yang tidak perlu dan mengancamnya untuk tidak pernah melakukan apa pun selain tugasnya. Satpam juga menyebutkan bahwa dia tidak melihat siapa pun selain Mi Ho masuk ke kamar.

Mi Ho jelas bingung dan akhirnya pergi, dan ternyata ada pintu rahasia di ruangan itu yang tidak Mi Ho tahu dan baik penjaga maupun Joo Hee mengetahuinya. Dia menyadari ada sesuatu yang terjadi di balik pintu itu karena Joo Hee menyebut untuk tidak masuk ke dalam. Jo Hee juga mengatakan kepadanya bahwa direktur sebelumnya telah mengatakan hal yang sama kepadanya.

BACA JUGA  Big Mouth Episode 1: Ujian Park Chang Ho dan Go Mi Ho di Hari Ulang Tahun Pernikahan

Di penjara, Three Musketeers meminta Ji Hoon untuk membiarkan mereka keluar dari penjara dengan cara tertentu karena mereka takut berada di sana. Di luar penjara, Chang Ho bertanya pada Ji Hoon mengapa dia berbicara dengan Mi Ho dan tidak adil mengejar keluarga. Ji Hoon mengatakan bahwa semuanya adil dalam perang. Namun, ketika istri Ji Hoon memanggilnya menanyakan mengapa dia mengirim krisan, dia terkejut Chang Ho telah melakukan ini sebagai pengingat.

Dalam Big Mouth episode 5, Chang Ho bertanya pada Ji Hoon apakah dia benar-benar ingin bermain tanpa aturan dan jika dia mengganggu Mi Ho sekali lagi, dia akan mengiriminya hadiah yang pasti tidak akan dia sukai. Setelah Chang Ho pergi, Ji Hoon meminta Yoon Gab untuk membuat Chun Sik membunuh Chang Ho dengan cara apa pun. Tapi pengingat 100 miliar won sudah cukup untuk mengubah nadanya. Chang Ho mengusulkan untuk berinvestasi di Chun Sik, yang pada awalnya tidak menganggapnya serius.

Do Ha meminta Mi Ho untuk menemuinya malam itu dan menceritakan semua kekhawatirannya tentang suaminya. Dia menceritakan kisah sedih tentang ayahnya dan menyebutkan bahwa dia dibodohi oleh Chang Ho dan bahwa setiap orang yang menentangnya mati secara misterius. Ditambah lagi, dia menyuruhnya untuk tidak memberitahunya tentang dia sebagai Big Mouse.

Big Mouth episode 5 berakhir dengan Mi Ho terlihat sedikit khawatir dan memutuskan untuk pergi. Kata-kata Do Ha jelas memengaruhi Mi Ho tetapi saat dia pulang, Gi Gwang menelepon dan mengatakan kepadanya bahwa Chang Ho melunasi utangnya 100 juta won tunai secara misterius. Mi Ho sekarang lebih khawatir dari sebelumnya, menangis saat dia pulang.

Saksikan kelanjutan kisah serunya, lewat link nonton Big Mouth episode 5 berikut ini.

Klik LINK NONTON Big Mouth episode 5.

Komentar