Big Mouth Episode 4: Park Chang Ho Harus Mendapat Daftar Nama Klien Big Mouse

Big Mouth episode 4. Drama Korea bulan Juli 2022 yang paling dinantikan penayangannya. Pasalnya, drama bergenre thriller dan misteri ini memasangkan dua bintang populer Korea, Lee Jong Suk dan Yoona Girls Generation (SNSD) sebagai pemeran utama. Bahkan keduanya dipasangkan sebagai suami dna istri.

Big Mouth mengisahkan tentang Park Chang Ho, seorang pengacara kelas tiga yang mendapat julukan Big Mouth atau “Si Mulut Besar” karena lebih banyak bicara tanpa bertindak. Dia tidak sengaja terlibat dalam kasus pembunuhan yang mengubahnya dalam semalam menjadi penipu jenius yang dikenal sebagai Big Mouse atau “Tikus Besar”. Dia dan istrinya, Go Mi Ho, harus berusaha untuk membuktikan bahwa dirinya tak bersalah.

Lantas, bagaimana kisah perjalanan Park Chang Ho dan Go Mi Ho selanjutnya? Berikut ini sinopsis Big Mouth episode 4:

Sinopsis

Big Mouth episode 4 menampilkan para penjaga berusaha meredakan ketegangan perkelahian, Sipir Park Yoon Gab (diperankan oleh Jung Jae Sung) menyadari bahwa rencana mereka untuk menikam Park Chang Ho gagal. No Park (diperankan oleh Yang Hyung Wook) bergegas ke fasilitas medis sementara semua orang yang terlibat dalam sandiwara itu dikurung di ruang isolasi. Beberapa jam kemudian, Park Chang Ho dan para pengikutnya dipindahkan ke sel asal mereka.

Sipir dan para VIP bertengkar sengit setelah ide mereka tidak berjalan sesuai rencana. Disisi lain, kepala perawat Park Mi Young (diperankan oleh Kim Sun Hwa) dari Rumah Sakit Gucheon mencoba menjebak Go Mi Ho (diperankan oleh Yoona) dengan membuatnya memberikan obat yang salah kepada pasien. Untungnya, Mi Ho telah memotret pesanan yang dia terima sebelum memberikan obat dan menunjukkannya kepada dokter.

BACA JUGA  5 Drama Korea Baru Juli 2022 yang Siap Menghibur

Saat di tengah-tengah seminar, Mi Ho angkat bicara dan mengatakan dia memiliki makalah yang berhubungan dengan Seo Jae Yong, yang membuat keributan di komunitas rumah sakit. Namun, setelah membuat klaim itu, Mi Ho mulai merasa ada yang mengikutinya. Dia mendapat telepon tak terduga dari Walikota Choi Do Ha (diperankan oleh Kim Joo Hun). Dia memintanya untuk bertemu untuk membicarakan surat-surat.

Dalam Big Mouth episode 4, Mi Ho dan walikota Choi Do Ha telah bertemu dan Mi Ho mengatakan yang sebenarnya bahwa dia masih mencari surat-surat itu. Sebagai gantinya, dia menggunakan kesempatan itu untuk meminta bantuan Choi Do Ha untuk menyelamatkan Park Chang Ho. Tapi dia gagal meyakinkannya. Namun, Choi Do Ha memberinya tip bahwa permintaan DNR yang dikeluarkan untuk beberapa pasien di Rumah Sakit Gucheon terkait dengan makalah Profesor Seo. Ju Hee, istri Choi Do Ha, tahu sesuatu tentang hal itu.

Dalam Big Mouth episode 4, Park Chang Ho bertanya-tanya mengapa narapidana yang mencoba membunuhnya melakukan bunuh diri. Dia kemudian memiliki Gong Ji Hoon sebagai tamu kejutannya. Dia menginterogasi Chang Ho untuk memastikan dia benar-benar Big Mouse atau “Tikus Besar”. Park Chang Ho harus memberikan lima nama klien terbesar Big Mouse. Jika dia gagal melakukannya, Gong Ji Hoon akan membunuhnya.

Dengan putus asa, Park Chang Ho menjatuhkan salah satu penjaga dan menggunakan teleponnya untuk menghubungi Do Ha dan mengatakan kepadanya bahwa Tikus Besar yang asli menjebaknya setelah dia mencuri uang NR Forum dan tidak dapat menangani konsekuensinya. Untuk bertahan hidup, dia membutuhkan daftar klien yang tertulis di buku besar.

Sementara itu, Mi Ho membenarkan ada seseorang yang mengikutinya. Dia segera memberi tahu ayahnya tentang hal itu. Ayah Mi Ho dan Kim Soon Tae (diperankan oleh Oh Eui Sik) berhasil memojokkan pria itu dan mengetahui bahwa dia adalah sekretaris Choi Do Ha. Choi Do Ha pergi menemui mereka dan menyerahkan selembar kertas kepada Mi Ho dan memintanya untuk memberikannya kepada suaminya. Itu adalah daftar nama yang diminta Chang Ho.

BACA JUGA  Big Mouth Episode 2: Park Chang Ho Ingin Menceraikan Go Mi Ho Demi Keselamatannya

Big Mouth episode 4 berakhir dengan Park Chang Ho segera mengucapkan terima kasih setelah menerima bantuan dari Do Ha. Choi Do Ha memberitahu Chang Ho jika dia membutuhkan bantuan, walikota adalah satu-satunya orang yang bisa dia percayai. Namun, Gong Ji Hoon membenarkan bahwa buku besar itu terdiri dari nama-nama palsu yang hanya dia buat. Begitu Park Chang Ho menyebutkan beberapa nama yang tertulis di sana, itu akan membuktikan bahwa itu adalah palsu.

Saksikan kelanjutan kisah serunya, lewat link nonton Big Mouth episode 4 berikut ini.

Klik LINK NONTON Big Mouth episode 4.

Komentar