oleh

Apple akan Rilis iPhone SE 3, Ini Bocoran Fitur dan Spesifikasinya

JAKARTA – Apple rencananya akan banyak meluncurkan produk di tahun 2022 ini, salah satunya iPhone SE 3. Melansir artikel Indiatoday, diperkirakan smartphoneini akan diperkenalkan pada bulan Maret, lebih awal dari jadwal biasanya pada bulan April.

Disebutkan, desain iPhone SE 3 akan sama dengan iPhone SE 2020, namun, hal itu dapat berubah. Rumor mengisyaratkan, bahwa iPhone SE baru akan dilengkapi dengan chipset A15 Bionic yang saat ini mendukung iPhone 13. Smartphone ini juga kemungkinan akan di didukung jaringan 5G.

Berikut ini bocoran spesifikasi dan fitur iPhone SE 3:

IPhone SE 3 diperkirakan akan tiba pada kuartal pertama 2022. Analis Apple Mark Gurman mengungkapkan, bahwa smartphone tersebut dapat diluncurkan pada 8 Maret mendatang.

Ia menambahkan, bahwa iPhone SE 3 akan diluncurkan bersamaan dengan iPad Air 5. iPhone SE 3 akan berhasil atas iPhone SE 2020 yang diluncurkan dua tahun lalu.

Untuk diingat, iPhone SE 2020 diluncurkan dalam desain yang mirip dengan iPhone 8 dan model yang akan datang diperkirakan akan mengikuti hal yang sama. Akan menyenangkan untuk melihat tampilan yang lebih besar pada iPhone SE 3 tetapi laporan menunjukkan bahwa perubahan tersebut mungkin terjadi pada tahun 2023. Meskipun sebagian besar bocoran mengisyaratkan desain yang serupa dari iPhone SE 3, ada beberapa yang menyarankan takik. desain seperti iPhone gen saat ini. Dengan demikian, belum ada kepastian mengenai desain iPhone SE 3 saat ini.

Mungkin saja Apple tidak meningkatkan desain pada iPhone SE baru, tetapi cukup yakin bahwa kita akan melihat chipset baru pada perangkat ini. Apple kemungkinan akan memberi daya pada iPhone SE 3 dengan chipset A15 Bionic. Chipset ini mendukung seri iPhone 13, oleh karena itu, kami dapat mengharapkan peningkatan kinerja, fungsionalitas kamera, dan konektivitas pada iPhone SE baru.

BACA JUGA  Pemulihan Lupa Kata Sandi ID Apple di iOS 15 akan Dipermudah, Ini Caranya!

Diketahui, iPhone SE 2020 tidak memiliki konektivitas 5G tetapi itu seharusnya diperbaiki pada iPhone SE 3. Kelemahan lain pada model saat ini adalah masa pakai baterai rata-rata. IPhone SE 2020 memiliki baterai 1821mAh, jadi akan menyenangkan untuk melihat baterai yang lebih besar pada model yang akan datang.

Apple akan Rilis iPhone SE 3, Ini Bocoran Fitur dan Spesifikasinya 1

Komentar