Alter Ego akan Bertemu Bigetron Alpha, Ini Jadwal Lengkap MPL Season 7

Bagikan Artikel Ini

JAKARTAMobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7 memasuki pekan ketiga, dan laga diprediksi kian menarik setelah pemuncak klasemen saat ini Alter Ego akan bertemu dengan Bigetron Alpha yang berada di peringkat ketiga.

Pekan ketiga MPL Season 7 akan digelar dalam tiga hari, mulai Jumat hingga Minggu. Pada hari pertama, Aura Fire, yang belum mendapatkan poin harus menghadapi sang pemuncak klasemen Alter Ego, dikutip dari laman resmi MPL, Kamis.

Laga selanjutnya akan mempertemukan Evos Legends vs Onic Esports. EVOS Legends mengalami kekalahan pekan lalu saat melawan Geek Fam.

Sementara, Onic Esports, yang saat ini duduk di posisi kedua klasemen, sedang berada dalam performa terbaiknya, setelah kemenangan sapu bersih 2-0 saat melawan Aura Fire dan RRQ Hoshi pekan lalu.

Hari kedua, Sabtu (13/3), dibuka dengan Genflix Aerowolf vs Aura Fire, yang sama-sama belum meraih poin. Laga selanjutnya, ada Bigetron Alpha yang akan menjamu Alter Ego yang sedang di atas angin.

Hari kedua ditutup dengan RRQ Hoshi yang akan berhadapan dengan Evos Legends. RRQ Hoshi sedang berusaha bangkit mengumpulkan poin setelah sempat menelan dua kali kekalahan pada pekan sebelumnya.

RRQ Hoshi, yang saat ini berada di urutan kelima klasemen, mulai menunjukkan taringnya saat berhasil melibas Bigetron Alpha pada laga hari terakhir pekan lalu.

Hari ketiga, Minggu (14/3), Geek Fam yang saat ini sedang kuat-kuatnya, setelah meraih dua kali kemenangan pekan lalu, akan menghadapi Onic Esports yang belum pernah sama sekali.

Laga pamungkas pekan ketiga akan mempertemukan RRQ Hoshi dengan Genflix Aerowolf, yang berusaha keluar dari zona bawah klasemen.

Berikut jadwal lengkap MPL Season 7 pekan ketiga

Jumat, 12 Maret 2021
Aura Fire vs Alter Ego 14.30 WIB
Evos Legends vs Onic Esports 17.00 WIB

Sabtu, 13 Maret 2021
Genflix Aerowolf vs Aura Fire 11.30 WIB
Bigetron Alpha vs Alter Ego 14.30 WIB
RRQ Hoshi vs Evos Legends 17.00 WIB

Minggu, 14 Maret 2021
Geek Fam vs Onic Esports 14.30 WIB
RRQ Hoshi vs Genflix Aerowolf 17.00 WIB. [Ant]

loading...

Bagikan Artikel Ini

Komentar