Alchemy of Souls Episode 3: Jang Uk Diusir Park Jin dari Songrim

Alchemy of Souls episode 3. Alchemy of Souls menjadi salah satu drama Korea terbaru yang palig dinantikan penayangan perdananya di bulan Juni 2022. Drama yang dibintangi Jung So Min, Lee Jae Wook dan Hwang Min Hyun ini mengusung genre romantis fantasi dengan jalan cerita yang unik dan menarik.

Ditulis oleh duo penulis skenario yang dikenal sebagai Hong Sisters, Alchemy of Souls adalah drama dengan latar negara fiksi Daeho, sebuah negara yang tidak ada dalam sejarah atau peta. Drama ini berkisah tentang ilmu sihir yang membuat jiwa orang mati kembali ke tubuh orang hidup.

Alchemy of Souls kini telah menayangkan episode terbaru. Lantas bagaimana kisah di episode 3?

Sinopsis Alchemy of SoulsEpisode 3

Alchemy of Souls episode 3 dimulai dengan
Park Jin (diperankan oleh Yu Jun Sang) bertanya pada Jang Kang (diperankan oleh Joo Sang Wook) tentang asal usul Jang Uk (diperankan oleh Lee Jae Wook) dan alasan di balik pemblokiran pintu energinya. Jang Kang mengatakan kepadanya bahwa dia melakukan ini untuk melindungi Jang Wook.

Di tempat berbeda, Jang Uk muncul untuk mendukung Mu Deok (diperankan oleh Jung So Min) saat dia bertemu Park Jin dan meminta maaf padanya. Jang Uk disalahkan karena meracuni dirinya sendiri dan meminta izin untuk membawa Mu Deok ke Sejukwon untuk melihat lukanya.

Melihat sikapnya, Park Jin kehilangan kesabaran tetapi Seo Yul (diperankan oleh Hwang Minhyun) dan Park Dang Gu (diperankan oleh Yoo In Soo) mencoba menenangkannya dan membiarkan keduanya mendapatkan perawatan. Setelah mendapat izin, Jang Uk mencoba membantu Mu Deok tapi melihat tanda biru muncul di matanya. Dia mencoba menyembunyikan matanya dari yang lain dan meminta pembantu rumah tangga Kim untuk menggendong Mu Deok di punggungnya. Mereka segera berangkat ke Sejukwon.

BACA JUGA  10 Drama Korea Terbaru Tayang Juni 2022, Genre Thriller hingga Romantis

Heo Yeom dan Park Jin mendiskusikan Jang Uk yang mengambil langkah drastis untuk membuka pintu energinya. Heo Yeom mengaku bahwa dia telah memberi Jang Uk energinya sendiri senilai 10 tahun untuk membantunya pulih lebih cepat. Park Jin terkejut dengan ini dan memintanya untuk mengambil kembali energinya sesegera mungkin. Namun, Heo Yeom mencoba meyakinkannya tapi gagal dan terpaksa menerima permintaannya.

Seo Yul mulai curiga terhadap Mu Deok karena perilakunya tidak seperti biasanya. Disisi lain, Jang Uk dan Mu Deok yang sekarang berada di Sejukwon, mereka mendiskusikan kejadian sebelumnya. Jang Uk mengungkapkan bahwa tidak ada yang memahami keputusasaannya atau mempertaruhkan hidup mereka untuknya seperti yang dia lakukan. Dan karena keduanya selamat, dia sekarang akan melayani Mu Deok sebagai gurunya.

Jang Uk kemudian mulai berlutut di depan Mu Deok tapi Mu Deok menghentikannya dan mengajukan syarat. Dia menyatakan bahwa hubungan guru-murid antara mereka tidak akan diketahui orang lain dan begitu mereka mencapai tujuan, mereka harus berpisah. Ketika Mu Deok menjadi Naksu (diperankan oleh Go Yoon Jung) lagi, mereka akan berpisah karena Jang Uk tidak akan punya alasan untuk melindunginya dan Mu Deok tidak akan bersikap lunak padanya. Jang Uk pun terpaksa setuju dan berjanji untuk melayaninya sebagai gurunya.

Alchemy of Souls episode 3 memperlihatkan rahasia tersembunyi di dalam Danju. Ada pemindahan jiwa di istana. Jin Mu sampai pada kesimpulan bahwa Naksu pasti telah kehilangan semua energinya, itulah sebabnya dia tidak bisa melawan. Ketika ditanya apakah dia pernah menemukan situasi seperti itu, dia mengingat masa lalu ketika jiwa Jang Kang dipindahkan ke tubuh kaisar. Terungkap bahwa insiden inilah yang membuatnya memperoleh pengetahuan tentang pemindahan jiwa dari Jang Kang.

BACA JUGA  Alchemy of Souls Episode 13: Seo Yul Melawan Jang Uk di Duel Terakhir

Mu Deok memulai pelajarannya dengan Jang Uk dan memberitahunya tentang tiga langkah yang harus dicapai untuk menjadi penyihir terbaik. Sayangnya, Mu Deok segera menyadari bahwa dia kurang dalam seni bela diri yang membuat ia mengajarinya tugas yang lebih sulit. Jang Uk beralasan bahwa dia tidak pernah memiliki motivasi untuk belajar yang mengakibatkan kondisinya saat ini.

Mu Deok sedang menyapu di luar Sejukwon di mana dia akhirnya bertengkar dengan Heo Yeom tetapi diminta untuk tidak membencinya karena kemarahannya terhadap Jang Uk. Dia diberitahu bahwa Heo Yeom sangat peduli pada Jang Uk, itulah sebabnya dia memberikan energinya kepada Jang Uk untuk membantu pemulihannya. Mu Deok kemudian berencana untuk mencuri energi ini untuknya tetapi membutuhkan teknik pernapasan Heo Yeom untuk mencapai tujuan ini.

Seo Yul curiga pada Mu Deok, terutama saat dia melihat Mu Deok memainkan peluit yang Naksu berikan padanya di masa lalu. Mu Deok memiliki peluit dan mengambil kesempatan untuk mengetahui tentang teknik pernapasannya. Namun, semuanya menjadi sia-sia ketika Jang Uk mengatakan padanya bahwa dia sudah menguasai tekniknya dan sudah mempraktikkannya saat ini.

Alchemy of Souls episode 3 memperlihatkan putra mahkota Go Won (diperankan oleh Shin Seung Ho) muncul. Dia adalah murid Jin Mu dan merupakan petarung yang berbakat. Setelah bertemu Jin Mu, dia diberitahu tentang pembukaan pintu energi Jang Uk. Go Won juga diberitahu bahwa Jang Uk telah mengambil pedang Naksu meskipun pedang itu diberikan kepadanya oleh kaisar.

Putra mahkota Go Won kemudian diberitahu oleh Jin Mu tentang Jang Uk bisa melakukan itu karena gelar Gwanju masih dipegang oleh keluarga Jang dan dia selalu memandang rendah Jin Mu. Putra mahkota Go Won sangat marah karena Jin Mu adalah gurunya dan ini setara dengan meremehkannya. Jin Mu berhasil memanipulasi putra mahkota.

BACA JUGA  Alchemy of Souls Episode 10: Jang Uk Akui Merindukan Mu Deok

Park Jin memanggil Jang Uk ke aula utama. Saat semua orang berpikir bahwa Jang Uk akhirnya akan menjadi anggota resmi Songrim, Park Jin mengumumkan pengusirannya dari Songrim. Dia kemudian dihukum dengan seratus cambukan karena Jang Uk gagal mengembalikan plakat roh. Kemudian, Jang Uk dan Mu Deok terlihat meninggalkan Songrim, dengan pedang ayahnya dan Naksu.

Alchemy of Souls episode 3 berakhir dengan terungkapnya alasan tindakan Park Jin mengusir Jang Uk. Terungkap dalam kilas balik di mana Jang Kang telah mengungkapkan kepada Park Jin bahwa Jang Uk adalah anak mendiang kaisar. Dia meminta Park Jin untuk tidak membiarkan anak itu membuka pintu energinya karena ini adalah satu-satunya cara untuk melindunginya dari kaisar baru. Jika dia diam-diam hidup sebagai putra Jang Kang maka dia bisa bertahan, tetapi jika tidak, maka kelangsungan hidupnya hampir tidak mungkin.

Saksikan kelanjutan kisah serunya, lewat link nonton Alchemy of Souls episode 3 berikut ini!

Klik LINK NONTON Alchemy of Souls episode 3.

Alchemy of Souls Episode 3: Jang Uk Diusir Park Jin dari Songrim 1

Komentar