Alchemy of Souls Episode 11: Jang Uk Cemburu dengan Kedekatan Mu Deok dan Seo Yul

Alchemy of Souls episode 11. Drama Korea terbaru yang palig dinantikan penayangan perdananya di bulan Juni 2022. Drama yang dibintangi Jung So Min, Lee Jae Wook dan Hwang Min Hyun ini mengusung genre romantis fantasi dengan jalan cerita yang unik dan menarik.

Ditulis oleh duo penulis skenario yang dikenal sebagai Hong Sisters, Alchemy of Souls adalah drama dengan latar negara fiksi Daeho, sebuah negara yang tidak ada dalam sejarah atau peta. Drama ini berkisah tentang ilmu sihir yang membuat jiwa orang mati kembali ke tubuh orang hidup.

Alchemy of Souls kini telah menayangkan episode terbaru. Lantas bagaimana kisah di episode 11?

Sinopsis Alchemy of Souls Episode 11

Alchemy of Souls episode 11 dimulai dengan Mu Deok (diperankan oleh Jung So Min) menyadari bahwa dia jatuh cinta pada Jang Uk (dperankan oleh Lee Jae Wook) tetapi tidak dapat membawa dirinya untuk menghadapi kebenaran. Sebaliknya, dia mengklaim bahwa perasaan kehilangan seseorang dan cinta ini disamakan dengan racun. Dia harus melihat ini sebagai “keracunan” Jang Uk. Sementara itu, setelah mengejutkan semua orang dengan memenangkan kontes Songrim, Park Dang Gu (diperankan oleh Yoo In Soo) menyerahkan tas Mu Deok untuk diberikan kembali.

Keingintahuan menguasainya dan Dang Gu melihat ke dalamnya. Di tas itu, dia melihat peluit yang akrab dari masa lalu dengan Naksu. Dang Gu bertanya pada Seo Yul (diperankan oleh Hwang Minhyun) tentang hal ini, yang pada gilirannya menyerahkan peluit kembali ke Mu Deok secara pribadi. Seo Yul percaya Mu Deok jatuh cinta padanya dan peluit ini menunjukkan hal itu. Hal ini menyebabkan Jang Uk merasa cemburu ketika dia mengetahui tentang hubungan romantis Mu Deok dan Seo Yul.

Dalam Alchemy of Souls episode 11, guru Lee mengakui kepada Yeom bahwa dia ingin melihat perkembangan Jang Uk dengan cermat. Yeom dalam percakapan mengungkapkan bahwa Jin Mu hanya ingin mengurungnya. Sebelum mereka melanjutkan pembicaraan, Yeom akhirnya menyiramkan makanan ke guru Lee, yang ketakutan dan bergegas pergi, putus asa untuk menghilangkan noda di baju barunya.

BACA JUGA  Alchemy of Souls Episode 6: Jang Uk Cemburu

Secara khusus, Seo Yul juga merasakan dorongan untuk mengaku bahwa dia tahu segalanya tentang Mu Deok dan identitas aslinya. Keduanya memiliki hubungan nyata meskipun Naksu berada di tubuh Mu Deok. Karena Jang Uk melihat cara mereka saling menatap, dia menjadi cemburu pada Seo Yul. Dia kemudian berkubang dalam kesedihan dan kehilangan keinginannya untuk berlatih, yang membuat Mu Deok kecewa.

Dalam Alchemy of Souls episode 11, kedekatan Seo Yul dan Mu Deok mempengaruhi Jang Uk, yang tidak begitu antusias saat berbicara dengan orang lain. Dia kurang tidur dan jelas cemburu pada Mu Deok. Tentu saja, ini hanya menambah obrolan mereka sebelumnya di mana Mu Deok mengabaikannya meski mengaku merindukannya.

Sementara itu, Park Jin berbicara kepada Jin Ho Gyeong tentang garis keturunan Jinyowon dan siapa yang bisa mengambil alih takhta darinya saat dia mundur. Meskipun orang akan berpikir itu akan menjadi Cho Yeon (diperankan oleh Arin Oh My Girl), tapi putri sulungnya yang belum ditemukan yakni Bu Yeon juga bisa menjadi pilihan. Ho Gyeong mengungkapkan bahwa Bu Yeon lahir pada hari yang sama persis dengan yang dipilih Jang Gang.

Sebuah kilas balik membawa kita ke Jin Ho Kyung yang sedang hamil meminta Jang Kang untuk membawa kembali jiwa anaknya dari kematian dengan bantuan batu es. Ingatan ini hanya membuatnya semakin bertekad untuk menemukan putrinya. Di tempat lain, Park Jin mengetahui bahwa Jin Mu telah bertemu Jin Ho Kyung sebelum dirinya dan bertanya-tanya apa yang dia rencanakan kali ini.

Sebelumnya, terungkap bahwa Mu Deok adalah putri Jinyowon yang hilang. Selama 10 tahun yang panjang, keluarga Jin menyisir negara untuk menemukan putri mereka yang buta. Dengan harapan untuk mengambil alih Jinyowon, Jin Mu berencana untuk mencari seorang gadis buta yang bisa berperan sebagai Jin Bu Yeon dan memenangkan hati pemimpin klan.

BACA JUGA  Alchemy of Souls Episode 2: Pintu Energi Jang Uk Berhasil Dibuka

Dengan ini, Jin Mu akan memperoleh kekuatan menjadi pemimpin dan memperkenalkan kembali kekuatan batu es, kristal yang merupakan bahan utama untuk membuat ejector jiwa. Jin Mu ingin menjadi kuat dan abadi melalui ejector jiwa, menghindari kematian dengan berpindah tubuh ke tubuh melalui kekuatannya yang luar biasa. Dengan mengatakan itu, teman Mu Deok, So Yi, yang memiliki penutup mata dengan lambang Jin, menjadi mata-mata Jin Mu untuk menyusup ke Jinyowon.

Alchemy of Souls episode 11 memperlihatkan Jin Mu yang mengetahui So Yi sebenarnya tidak buta, dia tampaknya memiliki rencana sampai So Yi memberinya keputusan yang menarik. Dia menyelamatkan dirinya sendiri dengan berjanji untuk bertindak sebagai putri sulung Ho Gyeong yakni Bu Yeon dan boneka Jin Mu. Dia lulus ujian tukang sihir, berpura-pura buta melalui serangkaian tes yang membuat merinding dan mempersiapkan dirinya untuk menipu Jinyowon.

Untuk membuat Jang Uk bangkit kembali, Mu Deok mengorbankan liontin batu gioknya dan bertaruh dengan Putra Mahkota Go Won (diperankan oleh Shin Seung Ho). Mu Deok berjanji untuk mempertaruhkan hal paling berharga yang dia miliki, liontin batu giok. Putra Mahkota Go Won percaya bahwa Jang Uk adalah mata rantai terlemah di antara semua penyihir di Songrim. Mu Deok, di sisi lain, ingin Jang Uk menjadi lebih kuat.

Mu Deok memiliki keyakinan penuh bahwa Jang Uk dapat membuktikan dirinya. Karena itu, dia menantang Putra Mahkota dengan taruhan: jika Jang Uk mengalahkan penyihir terkuat di Songrim, Go Won harus meminta maaf karena meremehkan Jang Uk. Namun, jika Jang Uk kalah 10 kali, Go Won akan mendapatkan batu giok Mu Deok, yang dia gambarkan sebagai “hal terpenting yang dia terima sepanjang hidupnya.”

BACA JUGA  Alchemy of Souls Episode 14: Duel Jang Uk dan Seo Yul Memperebutkan Mu Deok

Berbicara tentang memperjuangkan cinta, Dang Gu membiarkan perasaannya diketahui oleh Cho Yeon. Dia mengatakan padanya bahwa dia tulus dalam perasaannya dan berharap Bu Yeon kembali. Jika dia melakukannya, maka itu berarti Cho Yeon akan bebas menikah dengan siapa pun yang dia inginkan termasuk Dang Gu. Dia mengakui bahwa dia akan senang untuk memberinya beberapa bunga sehingga dia dapat melamarnya dengan benar.

Saat Dang Gu dan Cho Yeon muncul, kebenaran terungkap. Tapi Park Jin tidak senang dan menunjukkan bahwa dia adalah pewaris Songrim. Ketika detail lebih lanjut tentang Jin Mu terungkap, Park Jin menyampaikan kekhawatirannya kepada guru Lee. Dia khawatir Jin Mu bisa menjadi cukup kuat untuk menyerang Songrim jika dia berhasil mengambil alih Jinyowon.

Tidak hanya itu, Park Jin percaya bahwa penyihir itu juga memiliki batu es itu. Disisi lain, So Yi telah dipersiapkan Jin Mu untuk menjadi bonekanya. Secara khusus, dia ingin dia menargetkan Ho Gyeong, memenangkan hatinya dan membawanya ke ruang bawah tanah yang suram dan mengerikan. Saat api hijau berkedip, bayangan tak menyenangkan muncul.

Alchemy of Souls episode 11 berakhir dengan hari-hari duel Jang Uk berlanjut saat dia terus gagal dalam menghadapi penyihir yang berbeda di Songrim. Mereka telah mengintai gerakannya, termasuk Tansu, dan telah memukulinya selama 7 hari sekarang. Dengan hanya tiga katak emas tersisa, Mu Deok berharap Jang Uk hanya akan menjadi lebih kuat dengan rasa sakit yang dia hadapi.

Saksikan kelanjutan kisah serunya, lewat link nonton Alchemy of Souls episode 11 berikut ini!

Klik LINK NONTON Alchemy of Souls episode 11.

Alchemy of Souls Episode 11: Jang Uk Cemburu dengan Kedekatan Mu Deok dan Seo Yul 1

Komentar