oleh

Alchemy of Souls Episode 1: Jiwa Naksu Pindah ke Tubuh Mu Deok

Alchemy of Souls episode 1. Alchemy of Souls menjadi salah satu drama Korea terbaru yang paling dinantikan penayangan perdananya di bulan Juni 2022. Drama yang dibintangi Jung So Min, Lee Jae Wook dan Hwang Min Hyun ini mengusung genre romantis fantasi dengan jalan cerita yang unik dan menarik.

Ditulis oleh duo penulis skenario yang dikenal sebagai Hong Sisters, Alchemy of Souls adalah drama dengan latar negara fiksi Daeho, sebuah negara yang tidak ada dalam sejarah atau peta. Drama ini berkisah tentang ilmu sihir yang membuat jiwa orang mati kembali ke tubuh orang hidup.

Alchemy of Souls kini telah menayangkan episode perdana. Lantas bagaimana kisah di episode 1?

Sinopsis Alchemy of Souls Episode 1

Alchemy of Souls episode 1 dimulai dengan pengenalan teknik terlarang pemindahan jiwa yang hanya dapat dilakukan oleh penyihir berbakat Jang Kang (diperankan oleh Joo Sang Wook). Namun, ia tidak dapat mencapai teknik itu yang mengakibatkan kematian banyak orang yang ia gunakan untuk eksperimennya.

Eksperimen tersebut menarik perhatian kaisar yang sakit yang kemudian membuat Jang Kang bertukar jiwa dengannya untuk mengandung pewaris takhta. Sayangnya, saat pertularan jiwa sukses, kaisar mengambil ini sebagai kesempatan untuk memiliki anak dengan istri Jang Kang.

Melompat ke 20 tahun kemudian, Naksu (diperankan oleh Go Yoon Jung), seorang pembunuh yang telah berkeliling membunuh penyihir. Naksu terlihat melawan Park Jin (diperankan oleh Yoo Jun Sang) yang merupakan kepala salah satu dari empat keluarga teratas di Daeho, Keluarga Park. Selama pertarungan, Park Jin berhasil melukai Naksu secara kritis yang membuatnya melarikan diri dari tempat kejadian.

Dalam Alchemy of Souls episode 1, Park Jin bersikeras untuk membunuh Naksu, mengejarnya. Untuk melindungi dirinya, Naksu memindahkan jiwanya ke tubuh seorang gadis. Park Jin kemudian mengambil tubuh Naksu bersama dengan pedangnya, berpikir bahwa Naksu akan datang untuk mendapatkan kembali pedangnya yang bisa menjadi kesempatan untuk menangkapnya.

BACA JUGA  10 Drama Korea Terbaru Tayang Juni 2022, Genre Thriller hingga Romantis

Di tempat lain, Naksu yang kini berada dalam tubuh Mu Deok (diperankan oleh Jung So Min), mencoba mencari tahu situasi yang dia alami. Dia akhirnya menyadari bahwa dia berada dalam tubuh seorang gadis buta yang rapuh dan lemah, yang dijual ke rumah bordil.

Namun, Naksu diberitahu tentang Empat Musim Daeho, empat keturunan berbakat dan cantik dari empat keluarga terkemuka: keluarga Park, keluarga Seo, keluarga Jin dan keluarga Jang. Ini adalah keturunan dari orang-orang yang telah membunuh orang tuanya ketika dia masih kecil, pembunuhan yang dia saksikan.

Alchemy of Souls episode 1 memperlihatkan Mu Deok alias Nak Su mencoba melarikan diri dari rumah bordil ketika dia berhubungan dengan Jang Uk (diperankan oleh Lee Jae Wook). Dia adalah putra Jang Kang tetapi dicap sebagai anak dari perselingkuhan ibunya dengan pria lain. Mu Deok mencoba merampok uang Jang Uk saat Jang Uk menipunya untuk mengambil Plakat Gioknya dan membiarkan Mu Deok kabur.

Mu Deok mencoba menjual plakat namun dia ditangkap oleh penjaga keluarga Jang. Dia dibuat tidak sadarkan diri dan dibawa kembali ke keluarga Jang untuk menjadi pembantu Jang Uk karena dia telah membayar rumah bordil untuk membelinya. Selanjutnya, Jang Uk mengerjainya dengan tugas sementara yang Mu Deok tidak dapat menolak permintaannya dan hanya berharap bisa mendapatkan kembali kekuatannya.

Mu Deok kemudian memperhatikan bahwa Jang Uk memiliki sebuah plakat yang digunakan untuk memungkinkan dia memasuki Songrim, di mana pedangnya disimpan. Namun, dia sadar bahwa dia tidak bisa memasuki tempat itu saat tidak berdaya. Tapi dia masih memutuskan untuk menyelinap ke Songrim karena dia percaya bahwa jika dia memiliki pedangnya maka dia mungkin bisa memulihkan sebagian dari kekuatannya.

BACA JUGA  Alchemy of Souls Episode 4: Jang Uk dan Putera Mahkota Go Won Bertarung

Mu Deok mendapatkan plakat itu dan berlari ke Songrim, namun dia tidak menyadari bahwa Jang Uk tahu dia mengambil plakatnya. Mu Deok menyelinap ke Songrim, tapi kelompok tak dikenal menyerang Songrim pada saat yang sama. Mereka menyalakan api ke pusat pelatihan sementara Seo Yool (diperankan oleh Hwang Min Hyun) dan Park Dang Gu (diperankan oleh Yoo In Soo) terlihat bertarung melawan para penyerang di Jeonjingak, di mana pedang itu disimpan.

Mu Deok melihat kedua kelompok itu berkelahi dan mencoba menyelinap masuk dan mengambil pedangnya. Para penyerang juga memiliki tujuan yang sama. Park Jin berlari saat melihat Seo Yool dan Park Dang Gu ke pusat pelatihan, menyadari bahwa api itu hanyalah pengalih perhatian dan bergegas ke tempat pedang itu berada, hanya untuk mengetahui bahwa pedang itu telah pergi bersama dengan tubuh Naksu.

Park Jin kemudian memerintahkan semua orang untuk mencoba menemukan penyusup. Disisi lain, Mu Deok bersembunyi di sebuah ruangan saat Seo Yool memperhatikannya dan mengejarnya saat dia melarikan diri. Saat Mu Deok akan ditangkap, Jang Uk muncul untuk menyelamatkannya.

Alchemy of Souls episode 1 berakhir saat cahaya bulan terpantul di mata Mu Deok, menciptakan pola yang unik dan bersinar biru. Saat Jang Uk melihat mata Mu Deok yang bersinar, Jang Uk mengatakan padanya bahwa Mu Deok ditakdirkan untuk menjadi masternya. Jang Uk berkata, “Saya tahu itu kamu. Kamu adalah guru saya”.

Saksikan kelanjutan kisah serunya, lewat link nonton Alchemy of Souls episode 1 berikut ini!

Klik LINK NONTON Alchemy of Souls episode 1.

Alchemy of Souls Episode 1: Jiwa Naksu Pindah ke Tubuh Mu Deok 1

Komentar