oleh

Tomorrow Episode 4: Joong Gil Luapkan Kemarahan Pada Ryeon

Tomorrow adalah drama Korea terbaru dari MBC yang dibintangi oleh Kim Hee Sun, Lee Soo Hyuk, Rowoon SF9 dan Yoon Ji On. Drama ini mengisahkan tentang cerita fantasi tentang malaikat maut yang menyelamatkan nyawa orang-orang yang ingin bunuh diri.

Tomorrow kini telah memasuki episode 4. Lantas bagaimana cerita drama ini di episode terbaru?

Sinopsis Tomorrow Episode 4

Tomorrow episode 4 dimulai dengan Lim Ryung Gu (Yun Ji On) menyelamatkan nyawa Jae Soo dan dengan melakukan itu, ia telah melanggar salah satu aturan yang dimiliki para malaikat maut. Seperti diketahui, Ryung Gu sebagai malaikat mau tidak diizinkan ikut campur dalam urusan manusia. Itu juga sesuatu yang Koo Ryeon (diperankan oleh Kim Hee Sun) dan Jun Woong (diperankan oleh Rowoon SF9) lakukan saat mereka bekerja sama untuk menghentikan ayah Jae Soo dari bunuh diri.

Truk nyaris menabrak mobil ayah Jae Soo, namun Ryeon menggunakan kekuatannya untuk menghentikan mobilnya sepenuhnya. Disisi lain Jae Soo kecil ada di rumah sakit. Para dokter tidak melakukan apa pun dengan ibu Jae Soo karena mereka belum membayar tagihan rumah sakit.

Situasi krisis moneter membuat ayah Jae Soo terpukul hingga ingin bunuh diri. Ryeon akhirnya menampar wajah ayah Jae Soo sebagai cara untuk membantunya sadar. Tentu saja Jae Soo dan istrinya tidak akan senang dengan mendapat uang pembayaran asuransi sementara ayah Jae Soo tidak ada disamping mereka.

Untuk beberapa alasan yang tidak diketahui, Ryeon dan Jun Woong meninggalkan pria itu di jalan dan pergi untuk mendapat ayam goreng. Satu-satunya toko yang buka saat itu bernama “Ayam Goreng Jumadeung” dimana Ryeon dan Jun Woong membuatkan ayam goreng untuk Jae Soo dan berdandan dengan menggunakan kostum ayam. Sementara Ryung Gu mencoba yang terbaik untuk menghentikan Jae Soo dari bunuh diri.

BACA JUGA  Tomorrow Episode 10: Kisah Masa Lalu Ryeon, Joong Gil dan Ryung Gu Mulai Terungkap

Ryeon dan Jun Woong akhirnya kembali ke masa kini dengan ayam goreng yang diinginkan Jae Soo. Ryeon meminta Jae Soo untuk tetap hidup. Jun Woong mengatakan bahwa dia harus tetap hidup. Jun Woong menyerahkan ayam goreng dengan pesan “Kegagalan berarti kamu harus mencoba lagi.” Sayangnya, Jae Soo mengatakan ayam itu rasanya sangat tidak enak hingga membuatnya ingin menangis.

Jun Woong dan Ryeon melompat kembali ke masa lalu dan masuk ke kamar rumah sakit dengan kostum ayam mereka, mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jae Soo, yang akhirnya membantu mengingat ingatannya di masa sekarang juga. Kenangan tersebut akhirnya juga indikator tingkat bunuh diri dalam diri Jae Soo turun.

Masih di masa lalu, Jun Woong bertemu dengan dirinya yang masih kecil. Ia melihat Jun Woong kecil bersama ayahnya. Jun Woong mengungkapkan pada ayahnya bahwa dia merindukan ayahnya dan membantu Jun Woong kecil, ayah dan ibunya untuk berfoto bersama. Kemudian di masa sekarang, foto ayah Jun Woong muncul di foto keluarga yang sebelumnya tak ada ayah Jun Woong di foto tersebut.

Tomorrow Episode 4: Joong Gil Luapkan Kemarahan Pada Ryeon 1

Komentar