oleh

Suasana Lebaran, Kapolsek Biromaru Silaturahmi Bersama Kades Soulowe Tara

SIGI – Hari Kedua masuk kerja bagi instansi pemerintah dimanfaatkan oleh Kapolsek Biromaru, Polres Sigi Akp Abdul Azis S.H., untuk melaksanakan sambang dan silaturahmi kepada para pemangku kebijakan di wilayahnya.

Salah satu yang dikunjungi Kapolsek Biromaru kali ini adalah Kepala Desa Soulowe Tara, Kecamatan Sigi Kota, Selasa (10/05/2022).

Kapolsek Biromaru yang datang ke kantor kepala Desa Soulowe tara tersebut di damping Bhabinkamtibmas dan Babinsa Soulowe tara.

Dalam sambang tersebut, selain untuk bersilaturahmi yang masih dalam suasana lebaran Hari Raya Idul Fitri, juga untuk menyampaikan beberapa imbauan kamtibmas.

“Karena saat ini juga masih dalam suasana lebaran, maka kami atas nama pribadi maupun dinas mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri mohon maaf apabila selama ini ada kesalahan yang disengaja maupun tidak,” ucap Kapolsek.

Dalam kesempatan silahturahmi tersebut Kapolsek juga mengimbau melalui kepala desa agar dapat mendorong warganya untuk dapat bersinergi dengan Polri dalam rangka menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kami mengajak seluruh  perangkat desa untuk bekerjasama dalam membantu tugas Polri menjaga keamanan dan ketertiban di Kecamatan Sigi Kota, khusunya Desa Soulove tara,” ujarnya.

lebih lanjut kapolsek menambahkan agar dimasa Pandemi Covid 19 tetap memperhatikan prokes dengan memakai Masker, Mencuci Tangan Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan serta mengajak pemerintah desa untuk mendukung program pemerintah dalam menyukseskan kegiatan vaksinasi Covid-19.

Sementara itu, Kepala Desa Soulove tara Suharman mengapresiasi jajaran Polsek Biromaru yang sudah menjalin silaturahmi dengan pemeritahan Desa Soulove tara.

“Semoga pertemuan ini dapat semakin mempererat hubungan kita ke depan semakin solid dan sinergi  demi terpeliharanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucapnya.

BACA JUGA  Kado Indah di Hari Bhayangkara ke 75, Paur Humas Polres Sigi ini Naik Pangkat

Komentar

Masih Hangat