Sinopsis Twenty Five Twenty One Episode 11 Lengkap dengan Link Nontonnya

Twenty Five Twenty One episode 11. Ini adalah drama Korea yang disutradarai oleh Jung Ji Hyun dan dibintangi oleh Kim Tae Ri, Nam Joo Hyuk, Bona WJSN, Lee Joo Myung, dan masih banyak lainnya. Drama ini mengisahkan tentang perjuangan anak muda di tengah pergolakan Krisis Ekonomi di Asia pada 1998. 

Twenty Five Twenty One kini telah memasuki episode 11. Lantas bagaimana cerita drama ini di episode terbaru?

Sinopsis Twenty Five Twenty One Episode 11

Twenty Five Twenty One episode 11 dimulai saat Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) secara emosional meninggalkan rumah keluarganya dan bersumpah untuk hidup bersama lagi dengan ibunya. Kemudian, ketika grupnya berkumpul untuk melakukan perjalanan pulang, mereka mengambil foto bersama, menandai akhir dari perjalanan penting mereka.

Keesokan harinya di sekolah, Moon Ji Woong (Choi Hyun Wook) meminta teman-temannya untuk memberi label pada foto yang ingin mereka simpan. Na Hee Do (Kim Tae Ri) menandai satu foto Yi Jn.

Setelah mendengar pelatih Yang mendiskusikan pelatihan kelompok anggar yang akan datang di universitas Sanga, Ko Yu Rim (Bona WJSN) merasa kecewa. Dia seharusnya menonton Ji Woong tampil di konser band sekolah, tapi sekarang tidak bisa karena pengumuman mendadak dari jadwal anggar baru.

Sementara itu, Ji Seung Wan (Lee Joo Myoung) menimbang arti dari belajar, menjatuhkan kepalanya ke meja, dan kemudian bertanya pada Ji Woong apakah dia bahagia. Disisi lain, Hee Do tiba di rumahnya. Dia mendiskusikan kursi ayahnya dengan Jae Kyung dan mengatakan jika dia ingin kursi itu diperbaiki.

Namun, ibu Hee Do mengklaim bahwa kursi itu tidak dibuat dengan baik, dan itu akan membuang-buang uang untuk memperbaikinya. Tetapi seorang tukang kayu mungkin dapat mengoleskan cat baru di atasnya. Saat ibunya kemudian meninggalkan rumah untuk berangkat kerja, Hee Do mendekati kalender, mengitari peringatan kematian ayahnya.

BACA JUGA  Sinopsis Twenty Five Twenty One Episode 9 Full, Yi Jin Nyatakan Cinta pada Hee Do

Komentar