Rhoma Irama dan Yati Oktavia Dipertemukan, Warganet Pada Baper

JAKARTA – Sosok Ani sangat istimewa di mata Rhoma, meski hanya tokoh fiksi, tidak tanggung-tanggung Rhoma menciptakan lagu menggunakan nama Ani yang menjadi salah satu soundtrack dalam filmnya.

Dalam Panggung Konser Luar Biasa Bergadang Bersama Rhoma Irama yang disiarkan secara langsung di stasiun tv swasta, Indosiar, Selasa (30/1/2018), mereka pun akhirnya dipertemukan setelah sekian lama tak berjumpa.

Mereka berdua tidak menyangka dipertemukan kembali di dalam satu panggung. Saat Rhoma mendendangkan lagu Ani, tiba-tiba Yati Octavia datang dari belakang dan memberikan kejutan kepadanya. Momen ini membuat tidak hanya Yati Octavia namun juga Rhoma menangis di atas panggung.

Reaksi yang ditunjukkan oleh Rhoma pun tidak kalah mendebarkan tatkala dia langsung memegang keningnya terperangah melihat sosok karakter Ani yang pernah populer dalam film Berkelana di tahun 1979.

Pada periode ini Rhoma Irama merupakan sosok idola anak muda, begitu pula dengan Yati Octavia. Kisah cinta yang begitu memilukan dalam film Berkelana ini membuat film mereka meledak di pasaran.

“Banyak lagu yang lain, tiba-tiba nyanyikan lagu Ani. Aninya datang,” kata pembawa acara Ramzi kepada para penonton sambil memberitahukan kalau Haji Rhoma kaget dengan kedatangan Yati Octavia.

“Kaget pak Haji, kaget,” katanya.

Sementara itu Gilang Dirga pembawa acara yang lain mengatakan,” lagi nyanyi kemudian pegang kepala, Ya ampun. Pak Haji kalau ngomong pegang mic, kita pun pingin tahu apa yang diomongin,” katanya sambil disambut tawa Ramzi.

Rhoma yang tertegun dengan perkataan Gilang pun mengatakan, “mau tahu aja,” ujarnya.

“Masyaallah, masih bisa ketemu ya pak Haji,” kata Yati Octavia. Pada kesempatan itu pun Rhoma langsung mendendangkan suaranya ‘Aaaaaniiiii.’

Suara tersebut membuat Yati pun menitikan air matanya, “Aduh jadi pengen nangis nih,” katanya.

Komentar