oleh

Kingpin Daredevil Akan Tampil di Seri Hawkeye Disney Plus?

Seperti kita ketahui seri stand-alone MCU, Hawkeye di Disney Plus, kini masih terus menjalani masa syutingnya. Dan karena masih terus syuting, alhasil tak heran jika hingga detik ini, rumor-rumor terkait karakter-karakter Marvel MCU yang akan muncul di serinya terus bermunculan.

Nah salah satu karakter yang dirumorkan untuk tampil di seri Hawkeye tersebut, adalah Wilson Fisk aka Kingpin yang diperankan oleh Vincent D’ Onofrio (Jurassic World) di seri Marvel-Netflix hit, Daredevil.

Walau dalam sejarah komik Marvel-nya, Kingpin adalah musuh bebuyutan Spider-Man dan Daredevil, namun mengingat lini dunia sinematik Marvel (MCU) sejauh ini tidak 100% banget mengadaptasi dari komik manapun (hanya menjadi basis inspirasi saja), rasanya memang normal-normal saja jika Kingpin nantinya dimunculkan di Hawkeye.

Kingpin di Hawkeye?

Pasca mendengar rumor ini, tak heran jika fans pun kemudian menjadi penasaran setengah mati untuk mengetahui kebenaran kabar ini. Dan walau masih rumor, bisa saja kabar ini memanglah sebuah kenyataan.

Hal ini dikarenakan baru-baru ini, akun Twitter resemi Big Screen Leaks, mengunggah tweet berikut.

Vincent DOnofrio Kingpin Return Hawkeye Tweet Like
(Foto: Twitter / @vincentDOnofrio

Ya seperti yang kit baca sendri, Big Screen Leaks yang mendapatkan kabarnya dari MSSpoilers, mengatakan bahwasanya Onofrio akan tampil kembali sebagai Kingpin di episode 5 seri Hawkeye.

Dan menariknya, tweet Big Screen Leaks ini di-like oleh D’Onofrio. Yang alhasil membuat kita yakin kalau rumor kemunculan Kingpin di Hawkeye ini memanglah benar adanya.

Tweet Dihapus

Keyakinan tersebut kian menjadi setelah melihat (ketika tulisan ini dibuat) like D’Onofrio tersebut, kini telah menghilang dari akun Twitter-nya.

Nah bisa jadi, tweet like-nya ini dihapus oleh aktor 62 tahun ini setelah ia tersadar kalau yang ia lakukan tersebut seakan memberikan spoiler secara halus. Atau memang ia cuma nge-troll saja dengan fans namun tetap saja pada akhirnya disuruh dihapus oleh pihak Marvel agar tidak membuat “rusuh” seluruh fans.

Oke sekarang terlepas benar atau tidak, yang jelas kalau memang pun, Kingpin tampil di dalam Hawkeye nanti, toh hal ini tidak masalah. Seperti yang dikatakan sebelumnya, MCU tidaklah 100% benar-benar mengadaptasi kisah komik Marvel manapun.

BACA JUGA  Serial Hawkeye Tayang November 2021 dengan Total 6 Episode

Lagipula, langkah ini bisa menjadi pembuka besar bagi seri Daredevil Netflix untuk akhirnya tampil juga di rana MCU. Namun pada akhirnya, mari kita tunggu dan lihat saja lagi nanti oke?

Komentar

Masih Hangat