oleh

Isi Surat Choi Tae Joon dan Park Shin Hye Saat Umumkan Pernikahan

JAKARTA – Choi Tae Joon dan Park Shin Hye umumkan pernikahan mereka.

Diketahui, kedua aktor itu mulai berkencan pada akhir 2017 dan mengumumkan hubungan mereka pada Maret 2018.

Hari ini, 23 November, agensi mereka SALT Entertainment dan Santa Claus Entertainment mengumumkan bahwa pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon akan diadakan secara tertutup pada 22 Januari 2022 mendatang di Seoul. 

SALT Entertainment juga mengungkapkan bahwa Park Shin Hye sedang hamil.

Choi Tae Joon dan Park Shin Hye, mereka masing-masing menulis surat di kafe penggemar mereka untuk berbagi berita.

Berikut surat Choi Tae Joon seperti dilansir Soompi:

Terima kasih kepada kalian semua yang telah mendukung saya sejak lama, saya menjalani setiap hari dengan rasa syukur.

Dengan hati yang gemetar, saya menulis postingan ini untuk membagikan beberapa berita yang saya ingin Kalian ketahui terlebih dahulu sebelum orang lain. 

Saya telah bertukar berbagai emosi dengan dan mempertahankan hubungan yang bermakna dengan seseorang untuk waktu yang lama. 

Dia seperti penyelamat bagiku yang mengajariku tanpa kata-kata untuk tersenyum cerah saat aku bahagia dan menangis dengan suara keras saat aku sedih. 

Sekarang, kami ingin membuat sumpah pernikahan kami dan membiarkan cinta yang saya syukuri ini berbuah.

Dan meskipun saya merasa berhati-hati mengatakan ini, kami diberkati dengan bayi sambil mempersiapkan babak baru dalam hidup kami.

Kalian mungkin terkejut dengan berita yang tiba-tiba, tetapi saya ingin memberi tahu Kalian sebelum orang lain, jadi saya menyampaikan perasaan saya yang tulus melalui tulisan saya yang tidak lengkap.

Sekarang, saya akan menunjukkan tanggung jawab saya sebagai anggota keluarga, dan sebagai aktor Choi Tae Joon, saya akan menyambut Kalian dengan akting yang memenuhi harapan Kalian.

BACA JUGA  5 Aktor dan Aktris Korea yang Terjebak Rumor Cinlok Usai Main Drama Bareng

Terima kasih telah membaca postingan panjang ini. Cuaca sudah mulai dingin. Jadilah sehat, semuanya!

Park Shin Hye :

Semakin dingin hari ini. Saya ingin tahu apakah semua orang sehat dan baik-baik saja.

Beberapa hari yang lalu, saya sedang membersihkan rumah saya dan menemukan kontrak saya dengan agensi pertama saya 20 tahun yang lalu. 

Saya berada di kelas 6 sekolah dasar dan menjadi aktris di tahun kedua sekolah menengah saya. Dalam sekejap mata, 18 tahun telah berlalu. Saya merasa waktu itu sangat cepat.

Banyak orang bersama saya selama masa kecil saya, dan berkat semua cinta dan dukungan Kalian, saya dapat tumbuh menjadi seorang aktris yang dapat menunjukkan berbagai sisinya dalam beberapa produksi. 

Sering kali saya bahagia di depan kamera, tetapi setiap kali saya mengalami kesulitan, penggemar saya yang memberi saya kekuatan dan keberanian yang besar. 

Setiap kata-kata penyemangat Anda membuat saya bangkit kembali dan berdiri di depan kamera.

Jadi saya sangat gugup untuk membagikan berita ini hari ini, dan di satu sisi, saya khawatir Anda mungkin akan sangat terkejut dengan berita yang tiba-tiba ini. Tapi aku masih ingin memberitahu kalian semua dulu.

Saya akan menikah dengan orang yang sudah lama menjalin hubungan dengan saya. 

Dia telah menjadi sumber dukungan untuk waktu yang lama dan menerima semua kekurangan pribadi Park Shin Hye, dan saya ingin memulai hidup sebagai pasangan yang sudah menikah dengannya.

Dan meskipun saya berhati-hati untuk mengatakan ini karena ini sangat awal, saya dikaruniai seorang bayi. 

Aku ingin memberitahumu sebelum orang lain. Saya akan menunjukkan sisi positifnya setelah saya memulai sebuah keluarga juga.

Terima kasih telah mendukung kekuranganku dengan cintamu. Ini akan memakan waktu, tetapi saya akan bekerja keras untuk segera kembali sebagai aktris hebat sehingga Kalian tidak perlu menunggu terlalu lama. 

BACA JUGA  5 Aktor dan Aktris Korea yang Terjebak Rumor Cinlok Usai Main Drama Bareng

Harap tetap sehat sampai saat itu, dan saya akan menutup surat saya di sini.

Profil Choi Tae Joon

Drama seperti Suspicious Partner (2017) dan So I Married an Anti-Fan (2021) semakin membesarkan nama Choi Tae Joon. Namun, dirinya merupakan aktor yang debut sebagai artis cilik sejak 2001 sebagaimana mengutip CNN Indonesia.

Kala itu, ia bermain dalam serial Piano dan menjadi versi muda dari karakter utama yang diperankan Jo In-sung. Ia kemudian membintangi serial Magic Kid, Ma Soo ri pada 2002.

Sejak saat itu, ia rutin bermain drama setiap tahun, seperti The Great Seer, The King of Ramas, Ugly Alert, Mother’s Garden, dan The Girl Who Sees Scents.

Dalam empat tahun terakhir, Choi Tae-joon jadi rutin menjadi pemeran utama di setiap drama yang ia bintangi, mulai dari 109 Strange Things (2017), Suspicious Partner (2017), The Undateables (2018), serta So I Married an Anti-Fan (2021).

Selain aktif berakting, ia juga pernah mengikuti variety show We Got Married dengan dipasangkan bersama Yoon Bo-mi Apink. Choi Tae-joon sempat menjadi pembawa acara Hello Counselor pada 2016.

Choi Tae-joon pun sudah menjalani wajib militer pada 2019. Ia mulai wajib militer pada 1 Agustus 2019 dan menyelesaikannya pada 18 Mei 2021.

Komentar

Masih Hangat