oleh

Berlaku di Hongkong, Istri Boleh Pukul Suami Sampai Mati Jika Ketahuan Main Serong

JAKARTA – Saat perselingkuhan telah mewarnai, maka satu-satunya jalan terbaik adalah berpisah karena sang pasangan telah memutuskan untuk tidak setia. Namun, jika kamu adalah orang yang pernah mengunjungi dua negara ini, maka perselingkuhan adalah aib terbesar.

Di dua negara tersebut, Uruguay dan Hongkong jika ketahuan berselingkuh maka nyawanya halal untuk dibunuh dengan syarat ada bukti nyata dari perselingkuhan itu.

Hongkong menerapkan hukuman yang sangat berat bagi yang ketahuan berselingkuh, khususnya untuk para lelaki.

Saking beratnya, para suami di Hongkong yang akan menyelingkuhi istrinya harus benar-benar berpikir dua kali. Bagaimana tidak, ketahuan suaminya berselingkuh, sang istri diperbolehkan membunuh suaminya sendiri.

Sang istri dihalalkan menghabisi nyawa suaminya dengan catatan perbuatan tersebut dilakukan dengan tangan kosong dan tanpa senjata tajam.

Dalam kata lain, istri diperbolehkan memukul suaminya sepuasnya.

Jika perlu, sampai ia tewas. Tak hanya itu, istri sah juga diperbolehkan membunuh wanita selingkuhan suaminya.

Bahkan sang istri sah juga berhak merampas semua harta yang diliki suami jatuh kepada dirinya. Aturan tersebut memang sengaja diterapkan bukan tanpa alasan.

Sebab semakin kesini banyak sekali para lelaki di Hongkong yang berani berselingkuh dari istrinya. Aturan yang dibuat di Hongkong juga bisa mencegah kerusakan rumah tangga.

Berbeda Hongkong, berbeda juga dengan negara Uruguay. Di Uruguay hal seperti ini justru berlaku sebaliknya loh, yakni suami diperbolehkan membunuh istrinya yang ketahuan berselingkuh. [pojoksatu.id]

Komentar

Masih Hangat