All New Kijang Innova Zenix Sudah Bisa Dibeli, Segini Harganya!

All New Kijang Innova Zenix resmi melantai di pasar Indonesia mulai Senin, 21 November 2022.

Harga All New Kijang Innova Zenix dijual mulai dari harga Rp419.000.000 untuk jenis mesin bensin, Rp458.000.000 untuk mesin Hybrid tipe G, Rp522.150.000 untuk mesin Hybrid tipe V dan Rp601.150.000 untuk mesin Hybrid tipe Q.

All New Kijang Innova Zenix menjanjikan performa berkendara yang unggul dengan mengadopsi mesin dan platform TNGA generasi kelima Toyota serta teknologi sistem hybrid.

Mewarisi beberapa fitur dari generasi sebelumnya, Kijang Innova Zenix baru dihadirkan sebagai model yang luas, customer-centric, dan ramah lingkungan.

Kijang generasi ketujuh di Indonesia ini mengalami perubahan mendasar dan menyeluruh. Salah satunya adalah platform TNGA: GA-C dengan struktur monocoque menggantikan struktur ladder-on-frame.

Berbagai Teknologi canggih terbaru disematkan pada Kijang Innova Zenix ini, seperti, mesin TNGA 2.0 liter, sistem hybrid generasi kelima Toyota, dan transmisi perpindahan langsung CVT 10 kecepatan, untuk memberikan performa berkendara yang unggul dan pencapaian penghematan bahan bakar yang lebih rendah.

Platform TNGA: GA-C juga menyediakan ruang bagi para insinyur Toyota untuk meningkatkan kekakuan bodi, mengurangi bobot mobil, dan mengurangi masuknya suara ke dalam interior mobil untuk meningkatkan stabilitas dan kenyamanan, saat Anda dalam perjalanan.

Kijang Innova Zenix hadir dengan konsep eksterior yang “glamor dan kokoh”. Kesan tangguh terlihat dari depan berkat optik depan crossover baru dengan desain gril depan baru yang dilengkapi lampu depan LED.

Di bagian samping, aura seperti SUV mewah terpancar dari velg 18 inci baru yang memukau, serta pilar A dan D yang lebih tegak yang memperkuat gaya bodi SUV.

Di bagian belakang, struktur tiga dimensi memperkuat kesan emosional dan dinamis dengan kombinasi lampu belakang baru (Q HV dan V).

Kendaraan ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur dan teknologi canggih, mewah, dan premium yang memenuhi tren dan kebutuhan keluarga milenial yang bernilai global.

Mulai dari, Retractable Roof (Q & V HV), New Captain Seat with Ottoman (Q HV), New 10” Head Unit with Smartphone Connectivity (Q & V HV), New 10” Dual Rear Seat Entertainment (Q & V), teknologi berbasis telematika T Intouch, hingga advanced safety technology Toyota Safety Sense (TSS) 3.

Kijang Innova Zenix tersedia dalam tujuh (7) kelas yang terbagi menjadi 3 kelas utama yaitu Q, V dan G.

Di kelas Q 2.0 HV, kendaraan ini telah dilengkapi dengan TSS 3.0 dan opsi Modellista tersedia sebagai paket gaya tambahan.

Di kelas V ada dua (2) opsi mesin, yaitu, Bensin dan Hybrid EV, sedangkan opsi Modellista tersedia untuk kelas 2.0V HV.

Sementara pada kelas G, terdapat Dua (2) opsi mesin, termasuk Hybrid EV. Hal ini menjadikan Kijang Innova Zenix baru sebagai model Toyota pertama yang menjadikan EV hybrid sebagai opsi di segala tanjakan.

“Konsep mobil ini adalah crossover multiguna yang inovatif. Tujuan kami adalah menciptakan crossover serbaguna dengan kelapangan dan kegunaan minivan, dicintai oleh keluarga milenial dengan nilai-nilai global,” ujar Chief Engineer All New Kijang Innova Zenix, Hideki Mizuma dalam rilis dikutip dari situs resmi Toyota Indonesia.

Untuk diketahui, Kijang Innova Zenix juga dilengkapi dengan layanan purna jual terbaru Toyota, yaitu T-CARE.

Bagi pelanggan yang menggunakan All New Kijang Innova Zenix sudah termasuk dalam program T-CARE, program gratis biaya servis (biaya servis dan suku cadang) hingga servis reguler ke-7 (maksimal 3 tahun/60.000 km). Mana yang lebih dulu).

Selain itu, ada keuntungan tambahan berupa perpanjangan garansi 1 tahun/20.000km jika pelanggan rutin melakukan servis sesuai rekomendasi TAM dan tepat waktu. Manfaat program ini bisa dinikmati di semua lokasi distributor resmi Toyota di Indonesia.

Toyota juga memberikan garansi 8 tahun atau 100.000 mil (mana yang tercapai lebih dulu) untuk baterai All New Kijang Innova Zenix.

Komentar