5 Drama Korea Baru Juli 2022 yang Siap Menghibur

Bagi penggemar drama Korea, berganti bulan sama artinya dengan menyambut drama-drama baru. Beragam genre hadir mewarnai hiburan drakor bulan ini. Mulai dari drama bergenre romansa sampai thriller misteri, semuanya siap menghibur dengan plot yang sayang untuk dilewatkan.

Penasaran drama Korea baru apa saja yang akan tayang? Yuk, simak ulasannya di sini. Keep scrolling!

Dear X Who Doesn’t Love Me

Setelah sukses dengan Midnight Cafe Season 3—The Curious Stalker, Doyoung NCT akan comeback dalam drama Dear X Who Doesn’t Love Me. Memiliki 10 episode dengan durasi 20 menit setiap episodenya, drama ini menjadi drama yang paling ditunggu oleh penggemar Doyoung, NCTzen.

Dear X Who Doesn’t Love Me merupakan drama romantis yang menceritakan tentang sebuah buku catatan ajaib yang bisa membuat siapa saja jatuh cinta pada seseorang selama satu bulan. Drama yang juga dibintangi Han Ji Hyo, Kwon Ah Reum, Bang Jae Min ini tayang perdana pada 15 Juli 2022 di TVING dan Viu.

Remarriage and Desires

Sukses dengan drama Tomorrow, Kim Hee Sun akan comeback dalam drama baru berjudul Remarriage and Desires. Drama berjumlah 8 episode ini mengisahkan tentang agen perjodohan Rex yang bertugas melayani individu kelas atas yang tajir melintir.

Klien mereka biasanya ingin memasuki dunia kelas atas atau mempertahankan status sosial yang tinggi melalui pernikahan atau pernikahan kembali. Mengangkat tema balas dendam, Remarriage & Desires akan tayang perdana pada 15 Juli 2022 di Netflix. 

Adamas

Ji Sung, Seo Ji Hye, dan Lee Soo Kyung akan menyapa penggemar dalam drama berjudul Adamas. Drama berjumlah 16 episode ini mengisahkan tentang saudara kembar yang mengungkapkan kebenaran dari sebuah insiden yang terjadi sejak 22 tahun yang lalu.

BACA JUGA  Business Proposal Episode 10: Cinta Kang Tae Mu dan Shin Ha Ri Tak Direstui Kakek

Saudara kembar itu akan bersatu untuk membersihkan nama baik ayah kandung mereka yang dituduh membunuh sang ayah tiri dan berusaha untuk menemukan ‘Adamas’ yang merupakan bukti pembunuhan. Adamas akan menggantikan slot tayang drama Eve, yang akan tayang perdana pada 27 Juli 2022 di tvN.

Big Mouth

Big Mouth menjadi salah satu drama Korea yang dinantikan penayangannya. Pasalnya, drama berjumlah 16 episode ini merupakan comeback Lee Jong Suk di layar kaca setelah wajib militer. Chemistry-nya bersama Yoona SNSD juga mengundang rasa penasaran penggemar drama Korea.

Bergenre thriller misteri, Big Mouth berkisah tentang seorang pengacara kurang beruntung dengan julukan Si Mulut Besar karena terlalu banyak bicara. Hidupnya terancam usai terlibat dalam kasus misterius. Drama ini menggantikan slot tayang drama Doctor Lawyer yang akan tayang perdana pada 29 Juli 2022 di MBC.

Today’s Webtoon

Today’s Webtoon merupakan remake dari drama Jepang berjudul Sleepeeer Hit! yang rilis tahun 2016. Bergenre komedi, drama yang dibintangi Kim Sejeong dan Nam Yoonsu ini akan berkisah tentang para pegawai kantoran di sebuah kantor webtoon.

Today’s Webtoon akan menggambarkan lingkungan kompetitif dunia kerja di Korea Selatan, serta karakter unik setiap pegawainya. Drama berjumlah 12 episode ini akan menggantikan slot tayang drama Why Her yang akan tayang pada 29 Juli 2022 di SBS.

Itulah deretan drama Korea baru di bulan Juli 2022. Kira-kira drama Korea mana nih yang bikin kamu penasaran untuk mengikutinya?

5 Drama Korea Baru Juli 2022 yang Siap Menghibur 6

Komentar