oleh

Zara Adhisty Trending Lagi, Kali Ini Soal Ciuman

JAKARTA – Media sosial kembali dihebohkan dengan viralnya sebuah Video yang diduga mirip Zara Adhisty cium pipi Niko Al Hakim Jumat, 30 Juli 2021.

Video itu bermula dari unggahan sebuah akun Instagram bernama cintakitkat. Admin dari akun tersebut mengunggah video yang menampilkan wanita mirip Zara Adhisty.

Tampak dalam video itu seorang pria disampingnya mirip Niko Al Hakim yang merupakan mantan suami dari Rachel Vennya.

Mengutip Okezone, Sang ibunda, Sofia Yulinar, meminta netizen untuk tidak terus menghakimi putrinya.

Ini bukan kali pertama bagi mantan member JKT48 itu menjadi perbincangan di media sosial.

Pada tahun 2020 lalu, Zara Adhisty juga menjadi trending di Twitter gegara beredar video yang memperlihatkan seorang wanita diduga mirip dirinya bersama sang mantan pacar, Zaki Pohan.

Dalam video berdurasi kurang lebih 14 detik itu, sang pria tampak bersandar di bahu kekasihnya. Setelah sempat menutupi kamera dengan tangannya, ia kemudian memegang dada si perempuan. Keduanya pun terlihat tertawa.

Berdasarkan pemberitaan beberapa media nasional, Dalam video itu, wanita yang diduga mirip Zara itu payudaranya diremas oleh sang kekasih.

Sementara itu, usai video ini beredar, Zara diketahui menutup kolom komentar di akun Instagramnya dan mengunci akun Twitternya.

Seperti diketahui, Adhisty Zara Sundari Kusumawardhani atau yang dikenal sebagai Zara Adhisty atau Adhisty Zara, serta Zara JKT48 pada tahun 2016-2019, adalah seorang pemeran, penyanyi dan penari asal Indonesia, yang merupakan mantan anggota grup idola JKT48 yang berasal dari Bandung, Indonesia.

Komentar

Masih Hangat