Woori the Virgin Episode 9: Raphael Akui Perasaannya Pada Woori

Woori the Virgin episode 9. Woori the Virgin adalah remake Korea dari serial Amerika berjudul Jane the Virgin yang diadaptasi dari telenovela Venezuela. Drama yang dibintangi Lim Soo Hyang, Sung Hoon dan Shin Dong Wook ini bercerita tentang Oh Woori yang menjaga keperawanannya sebelum menikah tetapi tiba-tiba hamil anak pria yang tidak dikenalnya karena kesalahan dokter saat pemeriksaan rutin.

Woori the Virgin kini telah memasuki episode 9. Lantas bagaimana kisah di episode terbaru?

Sinopsis Woori the Virgin Episode 9

Woori the Virgin episode 9 dimulai dengan
Woori (diperankan oleh Lim Soo Hyang) memulai untuk mencium Raphael (diperankan oleh Sung Hoon). Tetapi begitu dia menyadari bahwa itu bukan mimpi, dia melarikan diri dari Raphael karena malu.

Woori tidak percaya bahwa dia baru saja mencium seorang pria dan sekarang bingung tentang perasaannya. Namun, dia memberi tahu seniornya bahwa dia tampaknya memiliki perasaan terhadap Raphael tetapi dia tidak yakin tentang hal itu. Dia takut menghadapi Raphael lagi karena dia tidak tahu harus berkata apa padanya.

Dalam Woori the Virgin episode 9, senior Woori yakni Yeri membawanya ke yayasan medis Diamond atas nama pertemuan tetapi mendorongnya ke kantor Raphael untuk berbicara dengannya dan memperjelas di antara mereka. Woori meminta maaf kepada Raphael karena menciumnya dan memberikan alasan bahwa itu karena perubahan hormon selama kehamilan.

Namun, Raphael menyangkal permintaan maaf Woori dan mengaku kepadanya bahwa dia memiliki perasaan untuk Woori. Raphael tahu bahwa Woori juga memiliki perasaan untuknya dan ingin mulai berkencan tetapi Woori memintanya untuk pelan-pelan.

Saat putrinya berubah pikiran, ibu Woori akan memperkenalkan pacarnya kepada nenek Woori. Ibunya juga berkencan dengan seorang pria dan dia telah merencanakan double date untuk mereka. Ibu Woori dan pacarnya, Hyun Sik telah menunggu ibunya tetapi terkejut ketika dia tiba dengan pacarnya. Pacar nenek adalah ayah Hyun Sik dan itu telah menciptakan konflik baru di antara mereka semua.

Yeri dan Woori menemani tim drama mereka ke Gangwon tetapi tidak untuk bekerja. Raphael telah membawa mereka untuk menghabiskan waktu berduaan dengan Woori. Mereka berbicara tentang masa lalu mereka karena ini adalah tempat di mana mereka berciuman untuk pertama kalinya.

Dalam Woori the Virgin episode 9, Raphael mengetahui bahwa Woori telah berjanji untuk berpantang. Ia merasa bersalah karena membuatnya melalui begitu banyak hal tetapi juga merasa bangga padanya karena telah membuat keputusan besar.

Disisi lain, Kang Jae telah mengerjakan kasus Ketua Kim secara diam-diam dan hanya melapor kepada seniornya saat dia mendapat petunjuk yang solid. Selama ini, dia mengira Ketua Kim berurusan dengan narkoba tetapi dia memiliki bisnis yang lebih besar dan lebih berbahaya. Dia melakukan operasi kosmetik pada penjahat yang paling dicari dan memberi mereka identitas baru. Ini memecahkan alasan mengapa banyak penjahat besar tiba-tiba menghilang begitu saja.

Woori the Virgin episode 9 berakhir dengan Mari menemukan sebuah chip di kalung yang diberikan No Man Chul padanya. Chip tersebut memiliki daftar penjahat yang telah mengubah identitas mereka. Ibu Mari menyarankan dia untuk menggunakannya untuk membuat Woori percaya bahwa Raphael adalah seorang kriminal.

Saksikan kelanjutan kisah serunya, lewat link nonton Woori the Virgin episode 9 berikut ini.

Klik LINK NONTON Woori the Virgin episode 9.

Woori the Virgin Episode 9: Raphael Akui Perasaannya Pada Woori 1