oleh

Woori the Virgin Episode 14: Akhir Kisah Cinta Segitiga Woori, Raphael dan Kang Jae

Woori the Virgin episode 14. Woori the Virgin adalah remake Korea dari serial Amerika berjudul Jane the Virgin yang diadaptasi dari telenovela Venezuela. Drama yang dibintangi Lim Soo Hyang, Sung Hoon dan Shin Dong Wook ini bercerita tentang Oh Woori yang menjaga keperawanannya sebelum menikah tetapi tiba-tiba hamil anak pria yang tidak dikenalnya karena kesalahan dokter saat pemeriksaan rutin.

Woori the Virgin kini telah memasuki episode 14. Lantas bagaimana kisah di episode terakhir?

Sinopsis Woori the Virgin Episode 14

Woori the Virgin episode 14 dimulai dengan
Woori (diperankan oleh Lim Soo Hyang) harus memilih antara Raphael (diperankan oleh Sung Hoon) dan Kang Jae (diperankan oleh Shin Dong Wook) agar ibunya menikah. Namun, Woori tidak ingin mencuri perhatian ibunya dan ingin memberi tahu keputusannya keesokan harinya.

Woori memberi tahu ibunya bahwa dia akan melamar pria pilihannya terlebih dahulu dan kemudian orang lain akan tahu siapa orang itu. Keesokan harinya, Woori sakit dan harus melakukan operasi usus buntu. Dia khawatir tentang bayinya tetapi operasi berjalan dengan baik dan keduanya aman.

Cerita melompat ke 10 bulan kemudian dan Woori sedang mempersiapkan perayaan 100 hari putrinya yang bernama Riwoo. Ibu dan neneknya telah menyiapkan pesta dan ayahnya juga datang tepat waktu meskipun dengan dress code yang salah. Raphael tiba tepat waktu tetapi berpakaian berlebihan.

Dalam Woori the Virgin episode 14, Kang Jae datang dengan kamera dan tripod karena fotografer Woori batal hadir pada saat terakhir. Setelah hari ke-100 Riwoo, saatnya Woori menikah sekarang. Setelah operasi usus buntunya, Woori telah melamar Kang Jae untuk menikah dengannya. Jika dia tidak hamil, mereka pasti sudah menikah dan setelah menghabiskan waktu terpisah, Woori menyadari betapa pentingnya Kang Jae baginya.

BACA JUGA  Woori the Virgin Episode 5: Kang Jae Kesal Lihat Raphael Akur Dengan Keluarga Woori

Oppa, apakah kamu akan menikah denganku jika aku tidak hamil? Sepertinya aku tidak mengerti pentingnya oppa saat ini. Tapi sekarang setelah aku melalui semuanya, aku bisa melihat semuanya dengan jelas. Jika aku dengan oppa, aku percaya kita bisa melakukan apa saja, apakah aku menjadi seorang ibu atau nenek,” kata Woori saat melamar Kang Jae.

Woori melanjutkan, “Oppa seperti musim semi bagiku. Setelah menunggu sepanjang musim, bukankah musim semi adalah awal yang baru?”. Woori membuka kotak perhiasan berisi cincin pasangan. “Maukah kamu menikah denganku, musim semiku yang hangat?,” tanya Woori pada Kang Jae. Kemudian Kang Jae berdiri dan mencium Woori.

Woori the Virgin episode 14 memperlihatkan Raphael yang telah menerima keputusan Woori untuk menikah dengan Kang Jae. Dia seperti sahabat dengan Kang Jae sekarang. Mereka bermain bisbol bersama dan Kang Jae memanggil Raphael dengan nama lainnya, Bok Rae. Mereka telah memutuskan untuk membesarkan Riwoo bersama. Kang Jae dan Woori menikah dan mendapatkan rumah baru di sebelah rumah Woori sehingga mereka dapat mengunjungi keluarganya setiap hari.

Ibu Woori juga hamil dan Raphael mengunjungi keluarga Woori setiap hari. Ketika dia memberi tahu mereka bahwa dia selalu ingin makan malam seperti keluarga, nenek Woori mengatakan kepadanya bahwa dia seperti cucu baginya dan selalu bisa datang kepadanya. Ibu dan ayah Woori juga melihatnya sebagai putra mereka sendiri.

Woori the Virgin episode 14 berakhir dengan pernikahan bahagia dan dramatis dari Oh Woori dan Kang Jae setelah begitu banyak liku-liku. Sementara Raphael hadir sebagai moderator mereka. Pada akhirnya, semuanya mendapat apa yang mereka inginkan yakni cinta, keluarga, anak, dan kebahagiaan.

BACA JUGA  Woori the Virgin Episode 6: Kang Jae dan Woori Putus!

Saksikan kisah seru episode terakhirnya lewat link nonton Woori the Virgin episode 14 berikut ini.

Klik LINK NONTON Woori the Virgin episode 14.

Woori the Virgin Episode 14: Akhir Kisah Cinta Segitiga Woori, Raphael dan Kang Jae 1

Komentar