Why Her? Episode 16: Akankah Oh Soo Jae Menang Melawan Musuhnya?

Why Her? Episode 16. Drama Korea baru di bulan Juni 2022 yang paling ditunggu. Drama Korea bergenre hukum dengan bumbu romantis ini diperankan oleh Seo Hyun Jin dan Hwang In Yeop. Drama ini mengisahkan tentang seorang pengacara berhati dingin, Oh Soo Jae yang selalu punya keinginan kuat memenangkan kasus yang tengah ditanganinya.

Di tengah kariernya yang melambung, dia diterpa kasus tak terduga hingga dipecat dan menjadi asisten profesor di sebuah sekolah hukum. Di sekolah tersebut, dia bertemu dengan Gong Chan, seorang mahasiswa yang diketahui punya masa lalu yang menyakitkan. Lalu, Gong Chan jatuh cinta pada Soo Jae dan melakukan apa saja untuk melindunginya.

Why Her? kini telah menayangkan episode 16. Lantas bagaimana kisah di episode terakhir?

Sinopsis Why Her? Episode 16

Why Her? episode 16 dimulai dengan Oh Soo Jae (diperankan oleh Seo Hyun Jin) mengeluarkan semua kartu tersembunyinya satu per satu untuk mengekspos kejahatan Choi Tae Guk (diperankan oleh Heo Jun Ho). Semua yang diungkap Soo Jae membuat semua orang yang hadir di komite disiplin Asosiasi Pengacara Korea terkejut mengetahui warna asli Choi Tae Guk.

Soo Jae mengungkapkan video Choi Tae Guk mendorong Park So Young di atap gedung TK Law Firm, yang membuat semua orang jijik. Setelah melihat semuanya, Choi Tae Guk merasa putus asa dan bingung apa yang harus dilakukan selanjutnya. Ha Il Gu, sekretaris eksekutif Choi Tae Guk, menjadi saksi dan mengungkap semua yang dia ketahui tentang Choi Tae Guk.

Ha II Gu mengaku bahwa Choi Tae Guk adalah orang yang membunuh Jeon Na Jung, saudara tiri Gong Chan (diperankan oleh Hwang In Yeop) dan menjebaknya sebagai tersangka. Soo Jae membagikan video tentang bagaimana Choi Tae Guk mendorong Park So Young hingga meninggal dan bagaimana dia juga telah membunuh Jeon Na Jung. Dia menemukan Jeon Na Jung belum mati saat itu kemudian dia menikam dan membunuhnya.

BACA JUGA  Why Her? Episode 3: Oh Soo Jae Mulai Tertarik dengan Gong Chan

Dalam Why Her? episode 16, Soo Jae mengungkapkan, “Park So Young sedang hamil anak Ketua Choi Tae Guk. Untuk menghilangkan Ahn Kang Hoon sebagai saingan Lee In Soo, Ketua Choi Tae Guk memberi perintah untuk memicu skandal dengannya. Mereka menuntut sejumlah uang yang cukup besar.”

Gong Chan kemudian mengungkapkan identitasnya sebagai Kim Dong Gu dan menegaskan bahwa polisi dan kejaksaan menyerangnya 10 tahun yang lalu untuk menjebaknya dan memaksa pengakuan palsu. Baik video yang direkam pada malam dia membunuh Jeon Na Jeong dan rekaman CCTV, Choi Tae Guk membunuh Park So Young.

Video itu diperoleh Soo Jae dari Ha II Gu yang akhirnya diperlihatkan ke publik. Ketika Kim Dong Gu alias Gong Chan menemukan Jeon Na Jung, Ha Il Gu memukul bagian belakang kepala Kim Dong Gu dan menjebaknya atas pembunuhan tersebut. Ha Il Gu telah merekam banyak perbuatan buruk ketua Choi Tae Guk untuk berjaga-jaga. Di masa lalu, Choi Joo Wan, Han Dong Oh dan Lee Si Hyuk takut Jeon Na Jeong mati.

Ketika Choi Tae Guk melihat Jeon Na Jung masih hidup, setelah memerintahkan Choi Joo Wan, Han Dong Oh, dan Lee Si Hyuk untuk meninggalkan tempat kejadian, dia membunuh Jeon Na Jung untuk menyelamatkan mereka. Choi Tae Guk, Han Seong Beom dan Lee In Soo berkumpul untuk melakukan kegiatan jahat dan menutupi dosa anak-anak mereka. Ha II Gu sangat menyesal atas apa yang telah dia lakukan dan mengambil kesempatan untuk meminta maaf yang tulus kepada Gong Chan.

Putra Choi Tae Guk, Choi Yoon Sang (diperankan oleh Bae In Hyuk) memilih untuk berpihak pada Soo Jae dan diam-diam memberikan semua bukti padanya. Karena itu satu-satunya cara untuk membantunya. Pada akhirnya, Soo Jae dan timnya menang dan Gong Chan mampu memberikan keadilan atas kematian saudara tirinya. Ibu tiri Gong Chan mengunjunginya setelah persidangan berakhir dan memeluknya dengan hangat.

BACA JUGA  Why Her? Episode 15: Oh Soo Jae Membongkar Kejahatan Choi Tae Guk

Why Her? episode 16 memperlihatkan Ibu tiri Gong Chan berterima kasih kepada Gong Chan karena telah memberikan keadilan pada putrinya Jeon Na Jung. Disisi lain, Choi Tae Guk dinyatakan bersalah dan dijadwalkan masuk penjara sebagai hukumannya. Namun sebelum itu, dia mengunjungi kantornya untuk terakhir kalinya dan melihat banyak karyawannya meninggalkan perusahaan. Selama di kantornya, Choi Tae Guk meminum alkohol dan keripik favoritnya. Dia overdosis pil.

Saat berjuang untuk hidupnya pada saat itu, dia menelepon Soo Jae dan mengakui bahwa di antara orang-orang yang dia telpon. Soo Jae adalah satu-satunya orang yang menjawab telpon Choi Tae Guk. Dia mengatakan bahwa tidak mau mengakui bahwa dia kalah dari Soo Jae dan membuat alasan. Dengan ego dan harga dirinya, Choi Tae Guk lebih memilih mati daripada tinggal di penjara. Sayangnya, saat berbicara dengan Soo Jae, Choi Tae Guk telah kehilangan nyawanya.

Soo Jae dan Gong Chan kembali ke gaya hidup normal mereka. Tidak ada lagi rasa sakit untuk Soo Jae karena dia akhirnya bisa menjalani kehidupan baru. Soo Jae menjadi penasihat hukum Baek Jin Ki untuk kasusnya. Meskipun Baek Jin Ki perlu dihukum, mantan profesor berterima kasih kepada Soo Jae karena telah membantunya. Yoon Se Pil juga berterima kasih kepada Oh Soo Jae atas segalanya dan bahkan menawarkan untuk berinvestasi di firma hukum barunya. Namun Soo Jae menolak.

Why Her? episode 16 berakhir dengan Oh Soo Jae telah membuka firma hukumnya sendiri. Soo Jae juga kini dengan senang hati dapat berkencan dengan Gong Chan. Dia juga masih menjadi profesor tetap di Universitas Hukum Seojung. Murid-murid sebelumnya dan anggota Tim Klinik Hukum menjadi siswa terbaik di kelasnya.

BACA JUGA  Why Her? Episode 8: Oh Soo Jae Terbukti Tak Bersalah

Saksikan kelanjutan kisah serunya, lewat link nonton Why Her? episode 16 berikut ini!

Klik LINK NONTON Why Her? episode 16.

Why Her? Episode 16: Akankah Oh Soo Jae Menang Melawan Musuhnya? 1

Komentar