oleh

Warga yang Hilang di Parigi Moutong Ditemukan tak Bernyawa

PALU – Warga Desa Dusun 1, Desa Sausu Toromo, Kecamatan Sausu, Kabupaten Parigi Moutong yang hilang di kebun pada Rabu, 2 Maret 2022 telah ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa oleh Satgas Madago Raya.

“Tanggal 3 Maret 2022, sekitar pukul 05.00 wita tim pos sekat sektor sausu dipimpin oleh Kompol Aditya Simanggara Pratama Sambiring dan Komandan Pos Sekat kejar bendungan melakukan pencarian orang hilang tersebut, sekitar pukul 06.30 wita, aparat bersama warga menemukan orang yang dicari dalam keadaan sudah meninggal dunia,” ucap Wakasatgas V Humas Ops Madago Raya, AKBP Yudho Huntoro.

Wakasatgas V Humas menjelaskan, bahwa dari identifikasi sementara bahwa jenazah yang ditemukan adalah Paulus Pakiling, umur 59 tahun, agama kristen protestan, pekerjaan tani, alamat Dusun 1 Desa Sausu Toromo, Kecamatan Sausu, Kabupaten Parimo.

Dikatakan, bahwa dilihat dari fisik jenasah tidak ada tanda- tanda kekerasan di tubuhnya, di duga korban meninggal kelelahan.

“Karena yang bersangkutan sedang bekerja membakar sampah. Ditangan korban masih ditemukan pelepah pisang yang sudah hancur yang di duga di pakai korban untuk memadamkan api, namun untuk memastikan penyebab kematian korban pihak kepolisian akan melakukan identifikasi lanjut,” ungkap Wakasatgas V Humas.

Wakasatgas V Humas juga mengungkapkan bahwa saat ini jenazah sudah berada di puskesmas sausu dan sudah menjalani visum et refertum, namun pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi.

Warga yang Hilang di Parigi Moutong Ditemukan tak Bernyawa 1

Komentar

Masih Hangat