Viral, Video Seorang Pria di Solo Ngamuk Bawa Pistol

KARANGANYAR – Masih ingat dengan video viral seorang pria atau ER yang memaki-maki polisi lalu lintas di Solo Baru? Kini beredar lagi videonya yang lagi ngamuk dengan mengacungkan pistol di Jalan Adi Soemarmo, Colomadu, Karanganyar, Senin, (2/4/2018) sekitar pukul 07.30 WIB.

Tindakannya tersebut  membuat sejumlah warga warga yang melintas di sekitar SPBU Klodran ketakutan.

Penangkapan pria asal Grogol, Sukoharjo itu pun viral di media sosial setelah di unggah salah satu akun facebook dengan nama Siti Fatimah . Tampak beberapa polisi dan satu TNI sedang melakukan penangkapan, mereka.dengan hati-hati mendekati pria itu lalu menjatuhkannya.

“Kami menerima laporan dari masyarakat dan langsung kita datangi lokasi, sebelum terjadi hal yang tidak baik,” kata Kapolsek Colomadu, AKP Joko Waluyono, saat dihubungi melalui telepon, seperti di kutip dari detik.com.

Setelah ditangkap, petugas menyita pistol yang dia bawa. Ternyata pistol tersebut ialah airsoft gun.

ER telah ditahan di Mapolsek Colomadu. Pihaknya tengah berkoordinasi dengan sejumlah pihak, termasuk dengan Rumah Sakit Jiwa, karena ER diduga mengalami gangguan kejiwaan.

“Kita koordinasikan dengan RSJD Surakarta terkait kondisi kejiwaannya. Kita juga koordinasi dengan Polres Sukoharjo yang dulu pernah viral dimaki orang ini,” ujarnya.
[related-content]

Komentar