oleh

Tumbuhkan Semangat Gotong Royong, Kades Lariang Ajak Masyarakat Kerja Bakti

PASANGKAYU,  Infopena.com – Setelah dilantik sebagai Kepala Desa (Kades) antar waktu oleh Bupati Pasangkayu H. Agus Ambo Djiwa belum lama ini, Firman K kini mulai proaktif menjalankan tugas-tugas pemerintahan di desanya.

Salah satunya adalah mengarahkan masyarakatnya untuk melakukan kerja bakti. Seperti terpantau, Jumat (2/2/18), Kades Lariang bersama aparatnya serta masyarat Dusun Marisa melakukan kerja bakti di area lungkungan pasar setempat.

Kades Lariang, Firman yang ditemu usai kerja bakti mengatakan, giat ini akan rutin dilakukan dalam setiap satu pekan yakni setiap Jumat. Menurutnya, semangat membersihkan desa patut ditularkan kepada warga sebagai wujud kecintaan terhadap lingkungan yang bersih dan rapi.

“Jadi kerja bakti yang dimulai hari ini (Jumat-red) akan rutin kami lakukan bersama-sama masyarakat Desa Lariang. Ini juga untuk menanamkan jiwa gotong royong dan kebersamaan,” ujar Kades Firman.

Firman berharap, kehidupan damai yang berlandaskan persaudaraan ini dapat terus terpelihara, khususnya di Desa Lariang. ” Kearifan lokal ini kembali ditumbuhkan juga untuk pererat tali persaudaraan,” tutupnya. Ardi/Malik

Komentar

Masih Hangat