4 Trik Membuat Wanita Squirting Dengan Sangat Memuaskan (18+)

Inilah 4 trik membuat wanita squirting dengan sangat memuaskan. Ingat pembahasan ini khusus bagi kalian yang sudah berusia 18 tahun keatas dan tentunya sudah memiliki pasangan sah (sudah menikah resmi).

Mungkin bagi kamu yang “alim”, pasti masih bingung atau bahkan, belum pernah mendengar kata squirting. Alhasil, kitapun juga tidak tahu sama sekali trik membuat wanita squirting nya.

Jadi, apa sih squirting? Squirting adalah cairan / air yang keluar dari uretra (saluran kencing) vagina wanita. Berdasarkan fakta tersebut, maka tak heran jika hingga sekarang, banyak pria yang masih suka bingung dalam membedakannya dengan urin

trik membuat wanita squirting
Foto: Fajar.co.id

Tapi faktanya ada sedikit perbedaan guys. Squirting, keluarnya bisa sedikit-sedikit (setetes-setetes) atau, bisa juga seperti “air mancur” yang mengalir dan, keluarnya setelah si wanita sengaja memain atau dimainkan vaginanya 

Sedangkan untuk urin, biasanya keluarnya memang alamiah dan tidak “dirangsang-rangsang” dulu sebelumnya. Nah banyak sedikitnya air squirting setiap wanita memang beda-beda.

Namun yang jelas, apabila volume squirting yang keluar banyak, itu sensasinya seperti pria yag puas banget apabila jumlah sperma yang keluar, “muncrat” kemana-mana.

Dan faktanya, kita-kita yang pria, bisa banget memberikan kepuasan maksimal tersebut ke pasangan. Mau tahu caranya bagaimana? Langsung saja simak pembahasan 4 trik membuat wanita squirting dengan sangat memuaskan berikut ini.

1. Fingering

Trik membuat wanita squirting yang pertama, adalah fingering. Seusai namanya, ya kita harus menggunakan jari telunjuk kita untuk “memainkan” bagian klitoris vagian pasangan.

Tapi ingat! Jangan terlalu kencang nan agresif dalam memainkannya. Karena hal ini nantinya malah justru membuat Ms. V nya terluka. Bukannya enak, tapi yang ada malah perih kesakitan yang akan dirasa.

2. Menggunakan “Mainan”

Trik membuat wanita squirting kedua adalah dengan menggunakan mainan atau sex toys. Nah teknik ini bisa kita gunakan jika memang tidak ingin mengambil resiko untuk melukai Ms. V-nya.

Tapi bukan berarti kita juga asal main beli saja. Ada banyak tipe dan tingkat kelembutannya. Ada baiknya silahkan melakukan riset kecil-kecilan dulu sebelum membelinya oke?

3. Posisi Harus Tepat

Faktanya untuk bisa membuat ia squirting, tidak bisa dilakukan dengan posisi yang seenaknya saja (random). Ada ketentuan teknik dan posisinya. Salah satunya adalah dalam posisi / gaya misionaris.

Jangan lupa untuk menambahkan bantal penyangga super nyaman di atas bokong pasangan untuk bisa membuat si wanita merasa nyaman ketika sedang melakukan trik ini.

Dan yang lebih penting lagi, apabila memang berniat untuk membuatnya squirting, kita sebagai pria, harus bisa sabar dan tahan lama. Karena sekali lagi untuk mendapatkan hasil yang memuaskan dalam hal apapun, memanglah membutuhkan waktu. Benar tidak?

4. Rileks

Sama seperti ketika pria  bermasturbasi atau di-masturbasikan oleh pasangan, tentunya semua harus dilakukan dengan keadaan fisik serta pikiran yang benar-benar rileks.

Spesifiknya lagi, buat atau perintahkan pasangan benar-benar santai. Pastikan agar ia ketika sedang melakukan aktivitas ini, benar-benar kosong pikiran atau tidak ada stress apapaun. Kitapun juga harus bersikap seperti ini.

Dan yang terpenting, buatlah dia untuk bisa menikmati seluruh gerakan dan permainannya. Kalau sudah seperti ini, dijamin ia akan mendapatkan sensasi sekaligus experience squirting yang sangat memuaskan jiwa dan raganya. Yang alhasil membuat trik membuat wanita squirting ini akan total berhasil.

Itulah tadi 4 trik untuk membuat wanita squirting nya. Semoga bisa bermanfaat dan juga, kian memperat hubungan pernikahan kalian berdua ya!

Komentar

Masih Hangat