oleh

TREASURE Rangkum Lagu Populer 2020 Lewat Video ‘Dance Challenge’

JAKARTA – Grup idola K-pop pendatang baru TREASURE merangkum 12 lagu populer ala mereka dalam video “2020 Dance Challenge Hits Compilation” yang dirilis pada Jumat (25/12) melalui laman YouTube mereka.

Ke-12 lagu populer ini yakni “Treasure” (Bruno Mars), “Don’t Start Now” (Dua Lipa), “Yummy” (Justin Bieber), “Tap in” (Saweetie), “Any Song” (Zico), “Supalonely” (BENEE feat. Gus Dapperton), “Savage Love” (Jason Derulo & Jawsh 685).

Kemudian “Say So” (Doja Cat), “Toosie Slide” (Drake), “Gang” (Rain), “Banana” (Conkarah feat. Shaggy) dan lagu senior mereka, “How You Like That” (BLACKPINK).

Para personel TREASURE secara bergantian membawakan koreografi lagu-lagu K-pop viral yang menginspirasi tantangan tarian sepanjang tahun 2020 dalam video berdurasi 3:09 menit itu.

Sekitar 146 ribu warganet yang melihat video itu memberikan “jempol” dan berkomentar beragam termasuk membahas karir para personel TREASURE di dunia TikTok nantinya.

Hingga Sabtu siang, video TREASURE yang diberi tagar TREASURE dan DanceChallenge itu sudah putar sebanyak 386.613 kali.

 

TREASURE yang memulai debut mereka pada 7 Agustus lalu terdiri dari 12 personel yakni beranggotakan 12 personel yakni Bang Ye-dam, Haruto, Kim Doyoung, Choi Hyun-suk, Park Ji-hoon, So Jung-hwan, Park Jung-woo, Yoshi, Kim Junkyu, Mashiho, Yoon Jae-hyuk dan Asahi.

Mereka yang menjadi grup teranyar YG Entertainment dalam empat tahun sejak debut BLACKPINK pada tahun 2016 memulai karir di dunia K-pop melalui single album “The First Step: Chapter One” dengan lagu utama “Boy” yang bernuansa electronic dance tentang laki-laki jatuh cinta.

TREASURE yang pada September lalu melakukan comeback melalui lagu “I Love You” diikuti single “MMM” menjadi grup pendatang baru pria terbaik di MAMA 2020 dan 10 teratas pilihan penggemar seluruh dunia dalam ajang yang sama. [Antara/Ip]

Komentar

Masih Hangat