Today’s Webtoon Episode 4: On Ma Eum dan Goo Joon Young Pergi Berkemah

Penggemar drama Korea Business Proposal tentu banyak yang menunggu drama terbaru Kim Sejeong. Tak butuh waktu lama, Sejeong akhirnya comeback drama terbaru tiga bulan setelah Business Proposal tamat. Dia comeback dalam drama Today’s Webtoon dan beradu akting dengan aktor Nam Yoonsu dan Choi Daniel.

Today’s Webtoon bercerita tentang On Ma Eum, mantan atlet judo yang terpaksa melepas mimpinya karena mengalami cedera. Dia kemudian memilih bekerja sebagai editor di perusahaan penerbit webtoon. Dia harus berjuang untuk beradaptasi di lingkungan barunya itu dan bertemu dengan rekan kerja pria yang akan dekat dengannya.

Lantas, bagaimana kisah perjalanan On Ma Eum selanjutnya? Berikut ini sinopsis Today’s Webtoon episode 4:

Sinopsis

Today’s Webtoon episode 4 diawali dengan On Ma Eum (diperankan oleh Kim Sejeong) pergi ke Na Gang Nam dan memintanya untuk merevisi episode 213 Princess Gumiho. Setelah berhasil meyakinkannya, dia memutuskan untuk tinggal di kantor sepanjang malam dan menunggu episode baru. Na Gang Nam akhirnya membuat episode baru yang juga mencuri hati On Ma Eum sebagai penggemarnya. Untuk merayakannya, Seok Ji Hyung memintanya untuk makan bersamanya, tetapi seorang pria misterius muncul di dekatnya.

On Ma Eum dan Goo Joon Young (diperankan oleh Nam Yoon Su) sebagai produser webtoon bergabung dengan mentor mereka Seok Ji Hyung (Choi Daniel) dalam mempelopori kemah webtoon tahunan. Untuk menciptakan lebih banyak traffic untuk tim mereka serta menemukan bakat baru untuk diperkenalkan kepada pembaca, tim Neon Webtoon mengundang calon seniman yang memiliki potensi bawaan untuk menjadi sukses.

Dalam Today’s Webtoon episode 4, acara tersebut menghadirkan berbagai orang dari berbagai kalangan seperti mantan atlet seperti On Ma Eum, anak putus sekolah bahkan sosok introvert yang menemukan kenyamanan dalam membuat cerita. Produser webtoon juga mengundang penulis terkenal seperti Pomme (diperankan oleh Han Yul Ri), Oh Yoon (diperankan oleh Son Dong Woon) dan Baek Eo Jin (diperankan oleh Kim Kap Soo) untuk berbagi keahlian mereka.

On Ma Eum berharap untuk mengakhiri acara dengan catatan positif, untuk mendapatkan sisi baik perusahaan. Terungkap bahwa jika acara tersebut gagal, itu akan menjadi kemah webtoon terakhir sebelum tim dibubarkan untuk selamanya. Disisi lain, Goo Joon Young menjadi lebih termotivasi di timnya berkat kata-kata baik On Ma Eum. Dia berusaha keras dalam membaca webtoon dari Neon dan melakukan perannya sebagai produser webtoon.

Dalam Today’s Webtoon episode 4, perasaan Goo Joon Young sekali lagi bimbang karena Heo Kwan Young (Ha Do Kwon), seorang senior di perusahaan dengan posisi tinggi, memintanya untuk menyabotase tim layanan webtoon. Karena itu, dia berada dalam situasi sulit, terbelah antara tetap berada di tim atau membiarkan tim membusuk sehingga dia dapat pindah ke unit perencanaan layanan yang jauh lebih kompeten.

Today’s Webtoon episode 4 memperlihatkan beberapa calon seniman yang hadir dalam acara tersebut bertekad untuk menjadi artis webtoon, beberapa hanya menemukan kenyamanan di dalamnya. On Ma Eum melihat potensi besar dalam diri Sin Dae Ryug, seorang pemuda aneh yang hanya menggunakan warna hitam dan putih di webtoonnya. Tidak seperti banyak seniman, dia menggambar gambar yang cukup memicu dan dipertanyakan, dan sebagian besar karakternya kurang emosi.

Sin Dae Ryug membuka diri pada On Ma Eum, mengatakan bahwa dia hanya melihat mayat tak bernyawa di rumah sakit tempat dia bekerja. Terlepas dari komentar buruk artis lain, Sin Dae Ryug ingin membagikan webtoonnya kepada dunia, menunjukkan perasaannya melalui karya seninya. Sementara beberapa artis memandang rendah dirinya, On Ma Eum percaya bahwa webtoonnya akan menjangkau lebih banyak orang yang akan menghargai konsepnya.

Today’s Webtoon episode 4 berakhir dengan acara berakhir dengan sukses, dan para seniman mempresentasikan karya mereka kepada penulis Neon Webtoon dan staf departemen pengeditan. Disisi lain, hubungan On Ma Eum dan Goo Joon Young semakin dekat melalui acara tersebut, bahkan menikmati sekaleng kopi dingin setelah lari pagi.

Saksikan kelanjutan kisah serunya, lewat link nonton Today’s Webtoon episode 4 berikut ini.

Klik LINK NONTON Today’s Webtoon episode 4.

Komentar