oleh

Tayang Mulai 9 Desember 2020, Ini Sinopsis Drakor True Beauty

JAKARTADrama Korea (Drakor) yang berjudul True Beauty sudah merilis poster resminya melalui laman Instagram resmi tvN. Serial ini diadaptasi dari Webtoon dengan judul sama karangan Yaongyi.

Drama tentang penerimaan diri dan inner beauty ini diperankan tiga bintang muda yakni Moon Ga-Young, Cha Eun-Woo dan Hwang In-Yeop.

Serial Drakor yang mengisahkan tokoh Suho yang diperankan Cha Eun Woo, Jukyung diperankan Moon Ga Young dan Seo Jun yang diperankan Hwang In Yeob ini akan segera tayang mulai 9 Desember 2020.

Berikut sinopsis Drakor True Beauty:
True Beauty menceritakan Im Joo-Kyeong, seorang murid SMA yang minder dengan wajahnya. Untuk menutupi wajah aslinya, Joo-Kyeong selalu memakai makeup tebal bahkan saat sekolah.

Bakat merias yang dimilikinya membuat wajah Joo-Kyeong berubah drastis. Dia menjadi sangat cantik dan banyak yang mengidolakannya. Wajah asli tanpa makeup pun hanya dia dan keluarganya yang tahu.

Joo-Kyeong kemudian terlibat kisah asmara dengan dua pria, Lee Soo-Ho dan Han Seo-Joon, yang sama-sama mencintainya. Di mana hati Joo-Kyeong berlabuh dan apakah dia akhirnya berani mengungkapkan wajah aslinya ke orang-orang?

True Beauty dijadwalkan tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 22:50 waktu Korea Selatan di tvN.

Berikut profil ketiga pemain utama True Beauty yang dikutip dari wolipop:

Moon Ga-Young (Pemeran Utama)
Moon Ga-Young memerankan karakter Im Joo-Kyeong. Moon Ga Young sudah wara-wiri di dunia drama Korea sejak 2006. Hingga kini aktris 23 tahun itu sudah membintangi 27 drama Korea dan 11 film.

Beberapa drama Korea Moon Ga Young yang cukup populer, di antaranya Jealousy Incarnate, The Great Seducer, Welcome to Waikiki 2, hingga yang terbaru Find Me in Your Memory bersama King Dong Wook.

BACA JUGA  5 Artis Korea Sudah Lama Debut Tapi Popularitasnya Baru Melejit Tahun 2020

Tak hanya cantik dan pandai akting, Moon Ga Young juga bisa tiga bahasa. Sempat tinggal di Jerman, dia bisa bahasa Jerman, Inggris dan tentunya Korea.

Moon Ga-Young diketahui berasal dari keluarga terpandang. Ia kabarnya punya hobi-hobi mahal seperti berkuda, golf dan bermain musik.

Cha Eun-Woo
Fans bersorak sorai begitu tahu Cha Eun-Woo yang ditunjuk untuk memerankan Lee Soo-Ho. Sebab dalam cerita Webtoon, dia digambarkan sebagai pria cool, tampan, pendiam tapi kharismatik.

Cha Eun Woo merupakan personel boyband Korea Selatan, Astro, yang terbentuk pada 2016. Eun Woo sendiri sudah lebih dulu debut di 2015 sebagai aktor dan mengisi peran kecil di film drama ‘My Brilliant Life’.

Nama Cha Eun Woo mulai jadi perbincangan setelah berperan sebagai tokoh utama pria di serial drama adaptasi Webtoon, ‘My ID Is Gangnam Beauty’. Pria 21 tahun ini memerankan Do Kyung Seok, yang digambarkan sebagai pria tampan idola kampus.

Fans menganggap Cha Eun Woo punya ketampanan yang tak wajar. Wajahnya disebut nyaris sempurna seperti tokoh anime maupun komik yang jadi nyata.

Hwang In-Yeop
Hwang In Yeop adalah aktor yang bisa dibilang baru dan profilnya belum banyak dikenal. Sebelumnya pria 29 tahun tersebut pernah bermain di dua drama sebagai pemeran pendukung yakni ’18 Again’ dan ‘The Tale of Nokdu’.

Terpilihnya Hwang In Yeop sebagai Han Seo Joon menjadi perdebatan di kalangan netizen. Ada yang tidak setuju dengan pilihan tersebut tapi tak sedikit pula yang membelanya. [***]

Tayang Mulai 9 Desember 2020, Ini Sinopsis Drakor True Beauty 1

Komentar