oleh

Sosok Joy Red Velvet dan Crush yang Tengah Dirumorkan Pacaran

JAKARTA – Menurut laporan eksklusif dari Sports Chosun, Joy Red Velvet dan Crush dekat saat bekerja bersama dalam kolaborasi di lagu “Mayday” pada Mei 2020 lalu.

Namun, baru-baru ini kedekatan itu berbuah menjadi sebuah hubungan. 

Mempunyai hobi memelihara hewan, mereka sering berkencan sambil mengajak anjing mereka jalan-jalan.

Agensi Crush P NATION di konfirmasi, mereka tengah mencari tau kebenaran dari keduanya apakah benar-benar mempunyai hubungan spesial.

Sebelumnya, pihak Agensi mereka SM Entertainment dan P NATION mengonfirmasi, bahwa Joy dan Crush dekat hanya antar senior dan junior.

Untuk diketahui, Crush memulai debutnya sebagai artis bersama Cheetah pada tahun 2012.

Kemudian, pria kelahiran 1992 ini merilis album solo dengan merilis lagu-lagu hit seperti ‘Hug Me’, ‘Sofa’, ‘Young’ dan ‘Oasis’, serta OST ‘It’s Okay, That’s Love’ ‘Sleepless Night’, OST ‘Goblin’ ‘Beautiful’, dll.

Pada 2016, Ia memenangkan Kompetisi Mengdung ke-3 dan mendapat banyak perhatian.

Sementara Joy memulai debutnya dengan Red Velvet pada tahun 2014 dan mendapatkan popularitas global dengan merilis lagu-lagu hit seperti ‘Dumb Dumb’, ‘Peekaboo’, ‘Ice Cream Cake’, ‘Russian Roulette’ dan ‘Red Flavor’. 

Pada bulan Mei, wanita kelahiran 1996 ini merilis album solo pertamanya ‘Hello’ dan memiliki suara bersih yang berbeda dari saat ia berpromosi dengan Red Velvet. 

Selain itu, setelah tampil dalam ‘She Loves Lies Too Much’ pada tahun 2017 dan ‘The Great Seducer’ pada tahun 2018.

Ia juga saat ini terlibat dalam sebuah film dengan mengambil peran Seong Mi-do dalam ‘Only One Person’, yang dijadwalkan tayang tahun ini.

Komentar

Masih Hangat