oleh

Sosok Ayu Thalia yang Laporkan Nicholas Sean Purnama ke Polisi

JAKARTA – Nicholas Sean Purnama yang merupakan anak sulung dari Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dilaporkan ke Polisi oleh seorang wanita bernama Ayu Thalia atas dugaan penganiayaan.

Dalam laporannya, Ayu menyebut Nicholas Sean sudah mendorongnya sampai terjatuh dan menyebabkan dirinya mengalami luka. Hal ini terjadi di saat Ayu dan Nicholas Sean tengah membahas hubungan keduanya.

“Waktu itu saya sedang berada di kantor saya di showroom mobil Prestige yang. Kemudian pelaku (Nicholas Sean) mendatangi saya dan membahas tentang hubungan saya dengan pelaku,” ungkap Ayu Thalia dalam keterangannya.

“Pelaku menyuruh saya ke mobil pelaku dan saya menghampiri pelaku. Kemudian pada saat mengobrol di dalam mobil pelaku sakit hati dan pelaku mengatakan tidak mau bertemu dengan saya lagi,” keluhnya.

“Pelaku mendorong saya dari dalam mobil hingga saya terjatuh dan saya terluka,” ungkapnya panjang lebar.

Saat itu juga Ayu Thalia langsung berobat ke rumah sakit Atma Jaya dan mendatangi Polsek Metro Penjaringan, Jakarta Utara melaporkan Nicholas Sean atas dugaan penganiayaan.

“Saya berobat ke RS Atmajaya dan kemudian saya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Metro Penjaringan Jakut guna pengusutan lebih lanjut,” pungkasnya.

Saat ini, Polsek Metro Penjaringan masih menyelidiki laporan tersebut.

“Masih proses penyelidikan,” kata Kapolsek Penjaringan, Kompol Rinaldo Aser saat dihubungi, Selasa 31 Agustus 2021.

Terkait rencana pemanggilan terhadap pihak pelapor maupun terlapor, Rinaldo juga masih belum mengungkapkannya. Ia hanya menegaskan proses penyelidikan masih berjalan.

“Belum, masih penyelidikan,” ucap Rinaldo singkat.

Siapa Ayu Thalia?

Ayu Thalia atau lebih dikenal dengan Thata Anma merupakan seorang Selebgram.

Tak hanya itu, wanita kelahiran Jakarta, 9 Mei 1996 ini juga ternyata seorang penyanyi dan aktris.

Thata adalah anak pertama dari dua bersaudara. Ia memulai karier sebagai personil Trio Sailormoon dengan single OMG (Baby don’t go) pada 2012.

Thata telah membintangi beberapa FTV, Film dan Sinetron. Sebelum aktif di dunia keartisan, Thata Anma aktif di dunia Event Organizer (EO).

Adapun sejumlah FTV yang pernah melibatkan dirinya yakni, Akhir Hidup Ibu Kejam MNCTV, Ibu Tunggu di pintu surga MNCTV, Sendal aja punya pasangan RCTI, Tempe made in bule RCTI dengan Rendy Kjaernett dan Mirasih Tyas Endah, Ramadhan & Cinta MNCTV dengan Tya Arifin dan Kris Anjar, Di Bawah Lindungan Nenek MNCTV dengan Mpok Atiek, Kuberikan Sgalanya Untuk Papa MNCTV dengan Winda Khair, SineLove Cinta Pertama yang kedua RCTI dengan Alisia Rininta dan Rendy Kjarnett dan Demi Harta & Duda kaya MNCTV dengan Febi Febiola.

Komentar