oleh

Serial Hawkeye Tayang November 2021 dengan Total 6 Episode

JAKARTAMarvel Studios telah memulai debut trailer resmi pertama untuk serial Hawkeye menjelang tayang perdana di Disney+ pada November mendatang.

Akan berjalan dengan total enam episode, Serial Hawkeye berakhir pada 29 Desember 2021.

Serial Hawkeye ini dibintangi jeremy Renner sebagai Clint Barton / Hawkeye dan Hailee Steinfeld sebagai Kate Bishop, Hawkeye juga menampilkan Vera Farmiga, Fra Fee, Tony Dalton, Zahn McClarnon, Brian d’Arcy James dan pendatang baru Alaqua Cox sebagai Maya Lopez.

Trailer dengan durasi 1,52 menit ini menampilkan aktor Jeremy Renner sebagai Clint “Hawkeye” Barton dan tokoh baru Kate Bishop yang diperankan oleh Hailee Steinfeld.

Kehadiran serial Hawkeye menjadi debut awal aktris yang dikenal juga sebagai penyanyi ini dalam franchise Marvel Cinematic Universe (MCU).

Disepanjang Trailer kalian akan disuguhkan dengan seri superhero bertema Natal.

Trailer setting dan waktu yang ditampilkan merupakan kejadian setelah blip; Avengers: Endgame (2019).

Clint yang terlihat bahagia bisa berkumpul dengan anak-anaknya itu tiba-tiba terkejut melihat sebuah berita yang menampilkan sosok bertopeng yang mirip alter ego dirinya pada masa lalu.

Clint yang sempat menjadi Ronin ini melakukan misi pembunuhan kepada semua musuh yang dianggap menculik anggota keluarganya. 

Masa lalu yang kelam tersebut mengantarkan Clint menemui berbagai musuh pada masa kini. Atas aksi yang dilihatnya di tv, Clint mencari tahu siapa sosok Ronin selanjutnya itu hingga mengetahui kalau orang yang di balik topeng itu adalah “The world’s greatest archer” kata Kate Bishop dalam trailer tersebut.

Setelah pertemuan itu, keduanya mulai bekerja sama menyelesaikan cerita masa lalu Clint Barton sebagai Ronin. Diiringi lagu It’s the Most Wonderful Time of the Year karya Andy Williams. Serial Hawkeye sepertinya ingin menyuguhkan aksi panah memanah para atlet panahan MCU.

BACA JUGA  5 Fakta Natasha Romanoff aka Black Widow yang Mungkin Belum Kita Ketahui

Komentar

Masih Hangat