Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Tergantung di Semak-semak Lasoani

PALU, Infopena.com – Warga sekitar Jalan Kaluku Dasa, Kelurahan Lasoani, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, kembali dikejutkan dengan adanya penemuan seorang pemuda dalam kondisi tergantung dipohon, Kamis (12/7) sekitar pukul 15.30 wita.

Menurut Paur Humas Polres Palu Aipda I Kadek Aruna, peristiwa naas itu berawal dari seorang saksi mata yakni JL (63) yang tengah mengembala sapi disemak-semak yang kemudian menemukan pemuda tersebut telah tewas dalam kondisi tergantung. Mengetahui hal tesebut saksi pun segera melaporkan kejadian tersebut kepada lurah dan Bhabinkamtibamas di wilayah tersebut.

Bhabinkamtibmas Polsek Palu Timur Aiptu Jaka Widodo, Aiptu Asap, Briptu I Nyoman Wiratnada bersama anggota Piket Mako Polsek serta Unit Reskrim Polsek Palu Timur serta Tim Inafis yang tiba ditempat kejadian langsung melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara.

Diketahui, korban adalah HM (25) tahun, salah satu warga kos-kosan Jalan Merpati yang sehari- harinya bekerja sebagai penambang.

Sejauh ini, kata Aipda I Kadek Aruna, kasus ini tengah ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Palu Timur dan telah dalam tahap proses penyelidikan.

Olehnya itu, Kepala Kepolisian Resor Palu AKBP.Mujianto menghimbau, kepada seluruh masyarakat kota Palu apabila melihat suatu peristiwa atau kejadian yang membutuhkan adanya kehadiran aparat kepolisian agar segera melaporkan ke Kantor kepolisian terdekat atau bisa dengan menghubungi bhabinkamtibmas yang ada di masing-masing wilayah kota Palu. MAL/FLD

Komentar