DPRD Sulteng Gelar Sertijab Kabag Persidangan dan Perundang-undangan

Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Tengah melakukan serah terima jabatan Kepala Bagian Persidangan dan Perundang-undangan, Senin 1 April 2024. Peralihan dilakukan dari Sitti Rahmawati, SH., MH menjadi Asmir J. Hanggi, SH., M.Si.

Memimpin serah terima ini adalah Sekretaris Dewan DPRD (Sekwan) Provinsi Sulawesi Tengah Siti Rachmi Amir, S.Sos., M.Si. Acara ini dihadiri oleh para Kepala Bagian dan Pejabat Fungsional.

“Terima kasih dan maaf atas segala kesalahan yang mungkin terjadi di bawah kepemimpinan saya”, ucap Siti Rahmawati.

Ditegaskan, meski terjadi pergantian peran, namun hubungan antara DPRD Provinsi Sulawesi Tengah dan Biro Hukum Provinsi Sulawesi Tengah harus tetap harmonis.

Penyerahan tanggung jawab tersebut diakhiri dengan penandatanganan berita acara resmi oleh Kepala Seksi Peradilan dan Perundang-undangan yang keluar dan masuk serta Sekretaris DPRD Provinsi Sulawesi Tengah.

Usai serah terima jabatan Kepala Seksi Peradilan dan Perundang-undangan, rapat berlanjut ke Pembahasan Upaya Penanggulangan Stunting.

Berbagai topik terkait penurunan angka stunting di Provinsi Sulawesi Tengah dibahas dalam sesi tersebut. Tujuannya adalah untuk merumuskan strategi yang dapat segera ditindaklanjuti yang akan mengarah pada penurunan angka stunting melalui penerapan kebijakan baru.