oleh

Sekjen Bemut, Vaksinasi Merdeka Untuk Mahasiswa Se-Kota Palu Dibagi 3 Titik

Palu- Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Tadulako (BEMUT) akan melaksanakan vaksinasi merdeka untuk mahasiswa se- Kota Palu, Senin 13 September 2021, di Aula Fakultas Kedokteran Untad.

IMG 20210909 WA0008
Sekjen Bemut, Vaksinasi Merdeka Untuk Mahasiswa Se-Kota Palu Dibagi 3 Titik 2

Kegiatan tersebut merupakan Kolaborasi antara Kementerian di BEMUT yaitu Kementerian Relasi Organisasi, Kementerian Ekonomi Kreatif dan Kementerian Komunikasi, Media dan Informasi.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) BEMUT, Wandi Saputra mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan upaya untuk membantu percepatan program vaksinasi khususnya kepada Mahasiswa yang ada di Kota Palu.

” Saya ingin sampaikan bahwa kegiatan ini merupakan upaya kami untuk membantu percepatan program vaksinasi khususnya kepada mahasiswa yang ada di kota palu,” ungkapnya.

Melalui kegiatan ini, kata Wandi, BEMUT juga bekerjasama langsung dengan MABES POLRI/TNI melalui POLRES Palu, Dinas Kesehatan Prov. Sulawesi Tengah serta Tenaga Kesehatan yang ada di Universitas Tadulako.

” Kami menyediakan Dosis Vaksin sebanyak 1000 Mahasiswa se-Kota Palu untuk Vaksinasi Tahap 1 dan Tahap 2. Serta kegiatan ini akan kami laksanakan pada hari/tanggal Senin, 13 September 2021 dan akan dimulai pada Pukul 08:00 Wita,” tuturnya.

Selain itu, lokasi kegiatan vaksinasi tersebut dibagi dalam 3 titik, yakni di Aula Baru Fakultas Kedokteran, Aula Lama Fakultas Kedokteran dan ketiga Aula FISIP Universitas Tadulako.

” Rencananya, kegiatan ini akan dihadiri langsung oleh Staf Khusus Presiden Aminuudin Ma’ruf, sementara ini masih on schedule,” tutup Sekretaris BEMUT. (SY)

Komentar

Masih Hangat