SDI Balongga Dibobol Maling, Satu Unit Laptop Raib

SIGI – Sekolah Dasar Inpres (SDI) Balongga Desa Poi, Kecamatan Dolo Selatan, Kabupaten Sigi dibobol maling. Satu unit laptop merek Lennovo raib.

Salah satu guru kelas SDI Balongga Azizah mengatakan, pembobolan itu terjadi pada Senin malam (25/7/2022). “Diduga pelaku lewat jendela kelas lima dan lewat palfon ke ruangan kantor,” sebut Azizah, ditemui wartawan, Selasa (26/7).

Dituturkan, kehilangan diketahui setelah dirinya ingin mengambil laptop di laci dan akan menyelesaikan tugas sekolah.

“Pas buka laci, laptop sudah tidak ada. Saya periksa sekitar saya dan melihat keatas, loteng ruangan kantor sudah jebol dan disitu ada banyak bekas kaki,” tuturnya.

Disampaikan, peristiwa tersebut akan secepat mungkin di laporkan pihak sekolah ke pihak kepolisian. Ia pun berharap pelaku segera ditemukan.

Ditambahkan, Megawati, salah satu guru kelas SDI Balongga, sebelumnya sekolah tersebut juga pernah dibobol maling. “Saat itu yang diambil infokus dengan print,” tambahnya.

Mengetahui kejadian tersebut Pj Kades Poi Iwan, S.AP bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Sahfil serta kaur desa Rivandar langsung menyambangi pihak sekolah.

Komentar