Satres Narkoba Palu Ringkus DPO Kasus Sabu

PALU, Infopena.com – DF alias FS pria yang sebelumnya telah masuk kedalam Daftar Pencarian Orang (DPO) berhasil diringkus oleh Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) Polres Palu.

Hal itu disampaikan Paur Humas Polres Palu Aipda I Kadek Aruna melalui keterangan tertulisnya kepada para wartawan, Senin (19/3) di Palu.

DF adalah DPO yang berkaitan dengan penangkapan kasus sabu pada 26 Februari 2018 yang lalu dengan melibatkan beberapa orang pelajar serta barang bukti 1,1 kilogram sabu – sabu.

Dia (FS), diringkus pada Sabtu (17/3) sekitar pukul 10.27 wita di Kelujrahan Tavanjuka, Kota Palu berdasarkan dua Laporan Polisi bernomer LP-A/425/II/2018/Sulteng/Resor Palu , tanggal 25 Februari 2018 dan LP-A/563/III/2018/Sulteng/Resor Palu , tanggal 17 Maret 2018.

Dari tangan pelaku pihak kepolisian juga kembali mengamankan Lima paket sabu-sabu seberat 6,18 gram beserta barang bukti lainnya seperti satu unit Handphone merk Nokia dan Satu unit motor Mio sporty warna biru.

Saat ini pun pelaku diamankan di Polres Palu guna dilakukannya proses penyidikan lebih lanjut.

Sementara itu, Kapolres Palu AKBP.Mujianto menyampaikan, dengan penangkapan yang sering dilakukan tersebut, dapat meberikan efek jera bagi para pelaku tindak pidana Narkotika yang ada di kota Palu.

“Kepada seluruh masyarakat di kota Palu agar ikut berperan aktif membantu pihak kepolisian dalam memberantas dan memerangi Narkoba di kota Palu,”

“Dengan cara apabila mengetahui ataupun melihat adanya tindak pidana berkaitan dengan Narkotika agar segera dilaporkan atau segera informasikan ke kantor Kepolisian terdekat atau bisa langsung ke Polres Palu,” harap Kapolres Palu AKBP Mujianto. FLD

Komentar