oleh

Kocak! Emak-Emak Berhijab Ini “Konser” Gambus Dengan Peralatan Dapur

Namanya saja emak-emak. Ya sudah pasti tingkah yang dilakukan oleh mereka lumayan sering mengundang tawa. Pokoknya, ada-ada saja yang kerap dilakukan oleh mereka.

Dan hal ini kembali lagi terlihat baru-baru ini melalui unggahan video berikut ini.

Emak-Emak Konser

Ya seperti yang kita lihat sendiri, video yang diunggah oleh gurbernur Jawa Barat, Ridwan Kamil ini, memperlihatkan ketiga emak-emak berhijab yang secara kocak menggunakan galon sebagai kendang / drum, panci, sendok kuah besar, dan beberapa alat dapur lainnya layaknya, seperti alat musik.

Mengusung nada lagu berirama gambus, ketiganya dengan sangat menjiwai, memukul-mukul semua peralatan dapurnya untuk mengikuti melodi musiknya. Dan yang membuatnya lebih kocak, adalah ekspresi ibu berhijab hitam yang berdiri memukul panci yang menutupi rekannya yang sedang duduk. Ya layaknya seperti alat perkusi gitu deh.

Dan kocaknya lagi Ridwan Kamil memberikan status videonya sebagai berikut:

Emak-emak cantik terawat, mungkin sedang latihan persiapan menyambut @windycantika11 atlet peraih medali pertama Indonesia di Olimpiade. Tentunya akun Instagram yang disebutkan di status, merupakan akun Instagram milik atlit angkat besi asal Indonesia, Windy Cantika Aisah.

Ia melambung namanya setelah beberapa waktu lalu, sukses menyumbangkan medali emas di Olimpiade Tokyo 2020. Tentunya caption ini bersifat bercandaan dan, tidak perlu ditanggapi secara serius.

620499581
Foto: Media Blitar: Pikiran Rakyat

Meningkatkan Imun Tubuh

Tapi terlepas kita menanggapinya secara serius atau bercandaan juga, yang jelas, unggahan video Ridwan Kamil ini mendapatkan banyak tanggapan positif dan juga gelak tawa. Bahkan banyak yang mengatakan, unggahan ini sangat lumayan membantu untuk meningkatkan imunitas tubuh di masa pandemi COVID-19 ini.

“Mari bergembira, hilangkan duka lara agar imunitas tubuh tetap prima untuk hidup yang lebih lama, bahagia, sehat dan penuh berkah. Salam sehat! Kang @ridwankamil dan semua sahabat di sini. Salam Mantafff” tulis akun resmi Instagram milik motivator top Indonesia, Dr. Ponijan Liaw.

“Ngakak aku… Obat yg meningkatkan Imun ini.. ma kasih Kang..” ucap pelatih finansial top, Tung Desem Waringin.

“Lebih afdol kalo pake lagu: toroktok oleolean….nu montok, beuki karedok” canda produser Bobotoh TV, ekomaung

“ngakakkkkkk naik ni imunnnnn….makasih kang” tukas raziquqailhanan

“Dosa ga ya pa ketawa di atas derita ibu yg ketutup panci” tanya sekaligus canda nenk.lia28

Komentar

Masih Hangat