oleh

PPKM di Sigi, Polsek Biromaru Rutin Patroli Malam

SIGI – Polsek Biromaru, Polres Sigi terus gencar lakukan patroli malam di wilayah hukumnya. Giat tersebut, terkait penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di daerah itu.

Seperti terpantau pada Jumat malam (26/8), personil gabungan piket fungsi Polsek Biromaru yang di pimpin Bripka Gunawan, menyasar sejumlah tempat yang biasa dijadikan tongkrongan warga hingga larut malam.

Melalui patroli malam, Polsek Biromaru mengajak warga khususnya para remaja untuk tetap waspada akan Covid-19 dengan tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan serta himbauan kamtibmas.

“Kami juga mengajak untuk tidak melakukan kerumunan karna hal tersebut salah satu memicu dan sangat berpotensi penyebaran virus Covid -19,” ucap Bripka Gunawan.

Langkah tersebut lanjutnya untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 yang saat ini sedang meningkat di wilayah itu.

“Kami harap agar warga tetap mematuhi himbauan dari pemerintah, sehingga semua pihak dapat berperan guna mengakhiri pandemi Covid-19 yang masih mewabah hingga kini,”pungkasnya.

Komentar

Masih Hangat