oleh

Polsek Marawola Amankan Tiga Terduga Pelaku Curanmor dan Sepeda

SIGI – Tiga orang pemuda yang diduga sebagai pelaku pencurian motor (curanmor) dan sepeda berhasil diamankan tim gabungan Resmob Polsek Marawola.

Tiga terduga pelaku berinisial EG (17), MA (19) dan AR (20). EG dan MA adalah warga Desa Tinggede Selatan Kecamatan Marawola Kabupaten Sigi.

Sedangkan AR beralamat di Jalan Touwa, Lorong Malaya Kelurahan Birobuli Selatan, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu.

Kapolsek Marawola Iptu Azis mengatakan, penangkapan ketiga terduga pelaku berdasarkan laporan polisi LP / 30 / V / 2021 / RES SIGI, Tanggal 01 Mei 2021Dan LP / 31 / V / 2021 / RES SIGI, Tanggal 01 Mei 2021.

“Ketiga terduga pelaku ini di diamankan Kamis 20 Mei kemarin sekitar pukul 09.00 wita, “ungkap Kapolsek Marawola, Jumat (21/5).

Kapolsek menuturkan, dari tiga terduga pelaku, satu orang terpaksa di lumpuhkan dengan tima panas karena berusaha melarikan diri saat dilakukan penangkapan.

“Saat ini pelaku dan barang bukti telah kami amankan di Polsek Marawola guna pemeriksaan lebih lanjut sedangkan yang mengalami luka tembak telah kami larikan ke RS. Bhayangkara Palu untuk mendapat pertolongan medis,” tutup kapolsek Marawola.

Selain ketiga pemuda diatas, polisi juga mengamankan barang bukti berupa 1 unit sepeda motor Yamaha Mio sporty warna biru dan 1 unit sepeda Polygon warna hitam abu-abu. (Ardi)

loading...

Komentar

Masih Hangat