oleh

Penemuan Jenazah 1 Keluarga di Banjarmasin, Ini Kesaksian Anak dari Bos Korban

BANJARMASIN – Sari, (22) yang merupakan anak pemilik (Bos) dari korban menceritakan kronologis penemuan jenazah 1 keluarga di Banjarmasin.

Jumlah jenazah itu tiga orang yang terdiri dari pasangan suami istri Ahmad Saubari dan Sela beserta anak balitanya.

Peristiwa penemuan jenazah 1 keluarga di Banjarmasin ini terjadi pada Jumat, 10 September 2021 pukul 22:00 WITA di sebuah rumah di Jalan Pangeran Antasari Kompleks Ratu Zaleha Gang Ki Hajar Dewantara II, RT 19 RW 02, Kelurahan Karang Mekar.

Menurut Sari, Saubari dan istrinya diketahui telah dua hari tidak ada kabar dan tak dapat dihubungi. Sementara itu, orangtua Sari, berada di luar kota.

Dikatakan Sari, karena itu dirinya langsung mendatangi lokasi saat mengetahui terjadinya peristiwa tersebut. 

“Dia sudah lama bekerja sama bapak saya. Dipercayakan untuk tinggal di rumah ini,” ungkap Sari yang saat berada di lokasi seperti dilansir dari PMJNews.

Lantaran telah dua hari tidak ada kabar, Sari bersama karyawan yang lain, mengecek ke rumah yang diketahui juga difungsikan sebagai gudang penyimpanan stok pakaian itu. 

Tetapi, karena pintu terkunci dan tak ada jendela, maka diputuskan untuk mendobrak salah satu pintu di rumah tersebut. 

Tetapi, tanpa diduga, satu keluarga ini justru ditemukan sudah tak bernyawa di antara tumpukan plastik berisi pakaian.

Di kesempatan berbeda, Kapolsekta Banjarmasin Timur, AKP Pujie Pirmansyah, dan Kanitreskrim, Iptu Timur Yono, menuturkan, peristiwa penemuan jenazah 1 keluarga di Banjarmasin ini, pihaknya mendatangi lokasi (TKP) karena menindaklanjuti laporan masyarakat.

“Katanya ada bau busuk di rumah ini. Jadi hasilnya, ditemukan ada tiga mayat. Untuk penyebab meninggal, masih kami selidiki,” ujar Kapolsek.

Menurutnya, dari keterangan para saksi, keluarga itu telah tidak terlihat sekitar dua hari. 

“Kalau dari keterangan warga, sudah sekitar dua hari tidak terlihat,” pungkasnya. 

Komentar