Penampilan Millen Cyrus Saat Salat Jumat di Mesjid, Akui Tetap Pakai Sarung

JAKARTA – Millen Cyrus beberapa waktu lalu sempat tersandung kasus narkoba. Namun, pemilik nama lengkap Muhammad Millendaru Prakasa Samudro itu telah selesai menjalani rehabilitasi di Lido BNN. Kini, keponakan Ashanty itu telah aktif kembali di media sosial. 

Millen Cyrus bahkan baru-baru ini tampil menjadi bintang tamu di channel YouTube Ussy Andhika. Dalam kesempatan itu, ia mengungkapkan berbagai hal tentang dirinya saat ini.

Baca Juga:Sosok Millen Cyrus, Keponakan Ashanty yang Terjerat Kasus Narkoba 

Namun, penampilan Millen ternyata membuat Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama penasaran. Mereka bertanya tentang apa yang dipakai Millen saat menjalani ibadah salat.

“Aku mau nanya, tapi kalau kamu enggak mau jawab enggak apa-apa. Kamu kalau salat tuh apa (penampilannya)?,” tanya Ussy dikutip channel Ussy Andhika.

Millen menegaskan bahwa ketika tiba waktunya salat, ia tetap memakai busana layaknya seorang pria. Ia mengaku tetap memakai sarung.

“Tetap pakai sarung, sampai detik ini pun pakai sarung,” jawab Millen.

Selain itu, Millen kerap salat berjamaah dan tidak meninggalkan salat jumat di masjid. Saat pergi ke masjid, Millen akan menguncir rambutnya.

“(Rambut) dikuncir aja. Terus kalau salat Jumat ya biasa aja, even ada extention bulu mata,” lanjut Millen.

Millen juga menyadari banyak jamaah masjid saat salat jumat yang terlihat bingung melihatnya saat ia akan berwudhu. Ia menduga banyak jamaah mengiranya sebagai perempuan tulen.

“Kanan kiri bapak-bapak kan kadang suka rumpi, kayak ‘tunggu deh mbak kayaknya salah deh, mau wudhu kan’,” ucap Millen Cyrus.

Kedatangan Millen di masjid juga kerap menjadi buah bibir para jamaah yang hadir. Namun ia berusaha untuk tidak mempermasalahkan hal itu dan tetap pada niatnya untuk menjalankan salat Jumat di masjid. Merasa tidak nyaman, ia pun memilih duduk di pojokan masjid.

“Karena di sana (masjid) kan duduk dulu, dengerin ceramah, aku kayak aduh buruan kek. Makanya kalau kayak gitu aku pakai kaus, cuma nonjol kan mau ditutupin juga nggak bisa. Aku pilih duduk di pojok,” tambahnya lagi.

loading...

Komentar

Masih Hangat