Pegawai Bank BUMN Tewas Mengenaskan di Lembang, Terdapat Puluhan Luka Tusuk di Tubuhnya

BANDUNG – Seorang Karyawati bank, Ela Nurhayati (42) ditemukan tewas mengenaskan dengan penuh luka tusuk di tubuhnya.

Korban Pertama kali ditemukan warga di sekitar tempat tinggalnya di Pangragajian, Desa Kayuambon, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Menurut Kapolsek Lembang, Kompol Dedi Hermayadi, korban saat ditemukan warga sedang bersama anaknya, berinisial MA. Warga mendengar suara tangisan dan kemudian menghampiri rumah tersebut.

Anak korban yang terlihat menangis itu kondisi bajunya berlumuran darah. “Saat kejadian, korban sedang ditemani anaknya yang berkategori anak berkebutuhan khusus (ABK),” ujarnya, sperti dilansir dari Okezone.com, Selasa (11/9/2018).

Kejadian tersebut didapati warga sekira pukul pukul 11.50 WIB. Di rumah korban juga tidak ditemukan adanya barang yang hilang, sehingga diduga kuat perempuan tersebut merupakan korban pembunuhan.

Di rumah tersebut, korban yang merupakan seorang janda itu tinggal sendiri di rumah, dan hanya ditemani anaknya. Kadang kala, mantan suaminya itu kerap membawa anaknya.

“Anaknya ini diketahui kerap diantarkan oleh mantan suaminya seminggu sekali,” ujar kapolsek.

Sementara polisi hingga saat ini masih melakukan penyelidikan guna mengungkap kematian korban. Sejumlah barang barang bukti sudah diamankan, di antaranya satu bilah pisau dapur, sepasang sandal perempuan, dan dua ponsel milik korban dan anaknya.

Komentar