oleh

Pasangan Begituan di Gazebo Taman Probolinggo, Kok Gak Klimaks Sih?

Entah mengapa walau sudah jelas-jelas mengetahui adalah perbuatan terlarang, kita masih saja melihat banyaknya tindakan mesum yang dilakukan oleh dua sejoli di tempat umum.

Dan, hal inilah yang lagi-lagu terjadi baru-baru ini di salah satu gazebo taman yang berlokasi di Probolinggo, Jawa Timur. Dan ending-nya, ternyata “gak klimaks” loh. Maksudnya bagaimana? Langsung saja simak rekaman video mesum nya berikut ini.

Mesum di Gazebo

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Probolinggo Kita Official (@probolinggokita)

Ya seperti yang kita lihat dari rekaman video yang diunggaah oleh akun Instagram @probolinggokita tersebut, terlihat pria bertopi yang mengenakan baju berwarna hijau tosca, sedang ngobrol dengan pasangan wanitanya yang sedang duduk di gazebo-nya.

Setelah itu si pria langsung menyelimuti pasangan wanitanya dengan jaket atau selimut. Setelahnya si pria langsung “menerkam” si pasangannya. Awalnya terlihat si pasangan menolaknya.

Namun karena kekuatan si pria lebih besar, si wanita akhirnya jatuh juga. Melihat ini kedua perekam yang merupakan pasangan pria dan wanita menjadi histeris. “Ahh adegan” kata si perekam pria. Sedangkan wanitanya, hanya berteriak geli nan histeris.

Kemudian “adegan” berlanjut dengan memperlihatkan pria yang beberapa kali berhasil menidurkan pasangannya namun pasangannya langsung memberontak. Bahkan, ia sampai memukul kepala si pria dengan topi yang dikenakannya.

Setelah merasa kesakitan, keduanya si pria menahan rasa sakitnya sedangkan wanitanya terbangun sembari memperlihatkan wajah yang sangat kesal.

Sontak video ini mengundang berbagai respon super menarik dari warganet Instagram lainnya.

“Laahh kok gk klimaks?” tulis perahuu_layarr

“Dan terjadi lagi… “ ucap muhammad_avicina_dipayana

“Paling areke ndelok postingan iki min” tukas ariffir13

“pulang nek nakal” ujar seldaataa

Sayang hingga tulisan ini dibuat, tidak diketahui lagi secara jelas detail identitas dari kedua pasangan yang berbuat tidak senonoh ini. Tapi untung saja untuk kasus ini, tidak sampai ke rana yang lebih “panas”.

Semestinya perbuatan-perbuatan seperti ini harus bisa menjadi perhatian kita semua. Janganlah dianggap sepele atau enteng. Karena perbuatan seperti ini bisa merusak mental generasi saat ini yang mungkin sudah atau sering terbiasa melihat hal-hal seperti ini.

Marilah kita berdoa saja semoga ke depannya, perbuatan mesum di tempat umum seperti ini tidaklah akan terjadi lagi.

Komentar